Wahai Ikhwan Kawat!

37 sec read

Ikhwan kawat
… Gampang bilang cinta ke akhwat,,
Cinta diobral seribu empat (kerupuk kaleee)
Ehm,,Ehm.(*-*)

Ikhwan kawat
Gak ada kerjaan iseng2 telponin akhwat
Gak diangkat kirim pesan singkat
Bilang kalau ada hal pentiiiiiing sangat
Awalnya bicara sok gawat
Eh ujung-ujungnya ngajakin curhat
Tau gitu kaga gue angkat

Ikhwan kawat
Hobi tebar pesona kayak atraksi silat
Dengan Segala jurus pemikat
Kasi perhatian lebay amat
Biar dikata pria penyelamat

Ikhwan kawat
Mondar-mandir kayak lalat
Mata jelalat liat aurat
Ikhwan kawat
Bicara bak malaikat
Ingin kelihatan perfect terhormat

Ikhwan kawat
Walo kantong kere amat
Gaya tetap kayak konglomerat
Kasi hadiah ke akhwat
Alasannya biar ukhuwah semakin erat

Ikhwan kawat
Di depan cewek celana panjang amat
Giliran cadariun lewat
Celana diangkat, digulung2 kayak ketupat
Ikhwan cap kawat
Hobinya kirim chat nasehat
Tapi kok Cuma kirim ke para akhwat?
Temen ikhwan malah kaga keingat

Ikhwan kawat
Nadhor kok hobi amat
Tiap ada kesempatan pasti diembat
Kalo tampang akhwat ga kayak mbak Mulat
Nadhor langsung dinyatakan tamat
Ikhwan cap kawat
Kalo gak bisa nahan syahwat kenapa ga zawwaj ???

Ikhwan kawat
Jadi orang tolong jangan genit-genit amat
Komen di status akhwat pake emod yang bikin gak kuat ^_~ ^_*
Pipi si akhwat jadi merah kayak tomat

Ikhwan kawat
Tolong jangan emosimu mencuat,, karena ini Cuma nasehat
Semoga ada manfaat & tamat.

Kembalikan Anak Lelakiku!

Ketika lahir, anak lelakiku gelap benar kulitnya, Lalu kubilang pada ayahnya:“Subhanallah, dia benar-benar mirip denganmu ya!”Suamiku menjawab:“Bukankah sesuai keinginanmu? Kau yang bilang kalau anak...
redaksialamislam
3 min read

Bila Jodoh Tak Kunjung Datang

BERBICARA tentang jodoh, pastiyang kini masih melajang merasahal ini sangatlah menyakitkan.Orang yang diidam-idamkanuntuk melengkapi hidupnya takkunjung datang. Tapi, kaliantidak usah khawatir. Masalahjodoh sudah diatur...
redaksialamislam
1 min read

Sandal Jepit Istriku

Selera makanku mendadak punah.Hanya ada rasa kesal dan jengkelyang memenuhi kepala ini. Duh…betapa tidak gemas, dalam keadaanlapar memuncak seperti ini makananyang tersedia tak ada...
redaksialamislam
2 min read