Ustadz Farid Ahmad Okbah: Hati-Hati dengan SUSI

57 sec read

Islam Universal, Bekasi – Pakar dan Peneliti aliran sesat Syiah, Ustadz Farid Ahmad Okbah, Lc, MA sangat prihatin karena masih banyak umat Islam yang belum paham kesesatan Syiah.

Hal itu semakin parah dengan ajaran taqiyah penganut Syiah yang kerap menipu Umat Islam dengan penampilannya.

“Syiah memang pandai menyimpan kebobrokannya, penyimpangannya, kejahatannya. Dia berpenampilan seperti orang Islam yang benar,” kata Ustadz Farid Okbah di hadapan ribuan jamaah saat Kajian Umum Kajian Umum Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syi’ah di Aula KH Nur Ali, Islamic Center, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (19/2/2015).

Syiah memang pandai menyimpan kebobrokannya, penyimpangannya, kejahatannya. Dia berpenampilan seperti orang Islam yang benar

Ustadz Farid melanjutkan, diantara strategi penganut Syiah untuk menyebarkan ajaran sesatnya adalah dengan berpura-pura mengaku Sunni, padahal dia adalah Syiah.

“Dan lihatlah orang-orang itu, ketika mereka tampil di televisi, ada yang memang murni Syiah, mengakui ‘saya Syiah’ gentle dia mengatakan begitu. Tetapi kemudian yang banyak justru SUSI, apa itu SUSI? Sunni Syi’i, ngakunya Sunni tapi Syiah!” tegasnya.

SUSI itu yang menyesatkan banyak orang! Kalau itu perempuan tidak masalah, tapi ini laki, pakai jubah lagi. Kemudian tampilnya seperti ulama, tapi SUSI, na’udzubillah min dzalik!

Orang-orang Syiah semacam itulah yang sangat berbahaya. Sebab dengan cara seperti mereka bisa menyesatkan banyak orang.

“SUSI itu yang menyesatkan banyak orang! Kalau itu perempuan tidak masalah, tapi ini laki, pakai jubah lagi. Kemudian tampilnya seperti ulama, tapi SUSI, na’udzubillah min dzalik!” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Ustadz Farid mengimbau kepada umat Islam agar mewaspadai para penceramah Syiah berkedok Sunni karena membawa ajaran sesat lagi menyesatkan.

“Hati-hati dengan SUSI-SUSI itu, jangan sampai kemudian mereka menyesatkan kita dengan ajaran-ajarannya,” tandasnya.

Umat Islam Diminta Toleran, Tapi Misionaris Terus Gencarkan…

Alam Islam, Jakarta – Aktivis muda Muhammadiyah,Mustofa B Nahrawardaya telahmenjadi “korban” dan sasaranaksi para missionaris. Aksitersebut dilakukan paramissionaris disekitar kantorMustofa pada Kamis(7/5/2015).Dalam menjalankan aksinya,Koordinator...
redaksialamislam
41 sec read

“Anda Baru Tahu di Indonesia Banyak Agen Zionis?”

Alam Islam, Jakarta – Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr KH Ali Mustafa Yaqub mengingatkan masyarakat Muslim Indonesia untuk selalu waspada dengan gerakan Zionis....
redaksialamislam
48 sec read

Innalillahi… Komedian Pepeng Meninggal Dunia

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan.Ferrasta Soebardi atau yang akrabdisapa Pepeng meninggal dunia,Rabu (6/5) pagi di Rumah Sakit PuriCinere.Kabar tersebut disampaikan olehsahabat...
redaksialamislam
14 sec read