Subhanallah… Artis 80-an Ini Hijrah dan Jual Semua Harta Haramnya

39 sec read

artis hijrah


Alam Islam, Jakarta – Alhamdulillah, artis era 1980-an, Eva Arnaz telah hijrah dan berkomitmen untuk berhijab sejak berangkat ke tanah suci pada 1991 silam.

”Saya berangkat ke tanah suci membersihkan dosa. Di sana saya memohon ampun dan menangis sejadi-jadinya,” cerita Eva seperti dilansir Indopos di gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin.

Perubahan pun mulai dia lakukan sepulang berhaji. ”Pulang dari Mekah, saya masih syuting. Masih ada kontrak yang saya jalani. Tetapi saya sudah nggak enak. Saya nggak menemukan kenyamanan,” jelasnya.

Akhirnya, Eva memilih mendalami agama. Beberapa aliran di dalaminya. Termasuk menempuh pendidikan Alquran selama dua tahun.

”Saya nekad belajar baca Alquran. Bukan sekedar baca, tetapi belajar artinya, belajar tajwid-nya,” ujarnya.

Banyak pencerahan didapatinya selama mendalami kitas suci umat muslim itu. ”Dari situ saya mulai belajar Tuhan, tentang ahlak, dan fikih,” ujarnya.

Dirinya bahkan menjual semua harta benda yang didapatnya selama menjadi artis. ”Saya jualin semua rumah dan mobil saya yang dapat dari syuting. Saya membersihkan harta haram. Kalau sekarang saya dagang lontong sayur, dagang baju. Saya pingin ngerasain yang halal dan itu memang terasa nikmat dan kenimatan yang tidak bisa dibeli,” jelasnya.

Walikota Banda Aceh Minta Semua Pramugari Penerbangan Memakai…

Walikota Banda Aceh IllizaSa’aduddin Djamal , Senin(11/5/2015) mengikuti seminarsehari dengan tema city branding,menjual destinasi pariwisata daerahke pasar dunia.Seminar ini diselenggarakan olehPasific Asia Travel Association...
redaksialamislam
45 sec read

Gawat! Wanita Beragama Syi’ah Coba Bakar Mesjid Daarut…

Info terbaru! lantai dasar msjd DT gegrkalong dibakar oleh seorang wanita beragama Syi’ah jam 3 pagi..Pelaku tertangkap, mula-mula dia berperilaku seperti orang gila tapi...
redaksialamislam
31 sec read

Umat Islam Diminta Toleran, Tapi Misionaris Terus Gencarkan…

Alam Islam, Jakarta – Aktivis muda Muhammadiyah,Mustofa B Nahrawardaya telahmenjadi “korban” dan sasaranaksi para missionaris. Aksitersebut dilakukan paramissionaris disekitar kantorMustofa pada Kamis(7/5/2015).Dalam menjalankan aksinya,Koordinator...
redaksialamislam
41 sec read