Sering Memuat Berita Tidak Benar Tentang Islam, Ternyata Web islamtoleran.com Hasil Sumbangan Dari Non Muslim

45 sec read

Islam Universal – Beberapa bulan belakangan ini dunia maya diramaikan dengan situs publisher yang banyak dijadikan rujukan aktivis liberal dan pluralisme. Nama situs tersebut adalah Islam Toleran.

Namun, bagi aktivis Islam, situs tersebut dianggap menyulut intoleransi karena konten dan opininya yang seringkali tidak benar.

Hal ini membuat bingung karena redaksi situs tidak dicantumkan dan administrator situs menggunakan nama samaran. Dalam bahasa jurnalistik online, disebut sebagai “situs kaleng”.

Namun, salah seorang admin menjelaskan pada publik bahwa situs Islam Toleran adalah situs yang didirikan oleh sejumlah orang Non Muslim.

“Web Islamtoleran.com ini didirikan oleh banyak orang bukan satu orang saja sebab para admin web islamtoleran.com ini terdiri dari orang orang multi etnis dan agama baik itu orang Muslim, Kristen, hindu, Buddha dan Kong Hu Chu yang sangat peduli terhadap kerukunan antar umat dan keutuhan NKRI,” terang salah seorang adminnya yang menggunakan nama palsu, Son Goku, dalam opininya 1 Januari 2015 lalu.

Selain itu, situs yang mencatut nama Islam ini juga dibiayai oleh orang-orang Non Muslim.

“Dana pembuatan web islamtoleran.com ini juga di dapat dari hasil sumbangan dari orang orang multi etnis dan agama, baik itu orang Muslim. Kristen, Hindu, Buddha dan Kong Hu Chu,” paparnya.

Nah, jika sudah demikian, kira-kira apakah tujuan orang-orang Non Muslim membuat dan membiayai situs dengan nama Islam Toleran?

sumber: fimadani

Walikota Banda Aceh Minta Semua Pramugari Penerbangan Memakai…

Walikota Banda Aceh IllizaSa’aduddin Djamal , Senin(11/5/2015) mengikuti seminarsehari dengan tema city branding,menjual destinasi pariwisata daerahke pasar dunia.Seminar ini diselenggarakan olehPasific Asia Travel Association...
redaksialamislam
45 sec read

Gawat! Wanita Beragama Syi’ah Coba Bakar Mesjid Daarut…

Info terbaru! lantai dasar msjd DT gegrkalong dibakar oleh seorang wanita beragama Syi’ah jam 3 pagi..Pelaku tertangkap, mula-mula dia berperilaku seperti orang gila tapi...
redaksialamislam
31 sec read

Umat Islam Diminta Toleran, Tapi Misionaris Terus Gencarkan…

Alam Islam, Jakarta – Aktivis muda Muhammadiyah,Mustofa B Nahrawardaya telahmenjadi “korban” dan sasaranaksi para missionaris. Aksitersebut dilakukan paramissionaris disekitar kantorMustofa pada Kamis(7/5/2015).Dalam menjalankan aksinya,Koordinator...
redaksialamislam
41 sec read