Sepelekan Covid-19, Driver Uber Ini Menyesal Harus Dirawat di RS

Posted on
driver uber menyesal sepelekan covid19
unjuk rasa

AlamIslam.com – Brian Lee Hitchens adalah seorang pengindap koronavirus yang sering meremehkan wabah itu merasa menyesal saat penyakit itu membuatnya harus dirawat di rumah sakit Palm Beach Gardens Medical Center Florida Amerika Serikat pada 19 April 2020.

Sekarang penduduk Jupiter Farms ini ingin agar orang tahu bahwa virus itu berbahaya dan nyata. Dia telah menceritakan di Facebook dan berbagi pengalamannya.
Dia mengatakan kepada The Palm Beach Post pada hari Senin lalu bahwa dia dalam beberapa minggu terakhir memprotes tindakan perlindungan terhadap coronavirus dirumah sakit dan menganggapnya adalah tipuan.
“Kepada para pemrotes ini saya katakan, bagaimana saya pergi ke UGD dan dinyatakan positif? Bagaimana saya bisa mengatasinya? ” kata Hitchens yang mengakui bahwa posting Facebook-nya telah menerima beberapa komentar risakan yang tak kenal ampun.
“Saya tidak menguji diri saya. Ini bukan hal yang dibuat-buat.” akunya seperti dilansir TCpalm.
Hitchens, seorang driver rideshare yang bekerja untuk Lyft dan Uber, masih berada di rumah sakit, perlahan pulih tetapi merasa lebih baik setelah meminum sejumlah obat dan termasuk transfusi plasma untuk melawan virus berbahaya tersebut.