Oknum Tionghoa Ini Ancam Tembak Ulama

55 sec read

warga Indonesia keturunan etnis cina Tiongkok mengancam bunuh ulama
ilustrasi

Alam Islam, Jakarta Sebuah akun milik warga Indonesia keturunan etnis Tiongkok mengancam membunuh seorang ulama bernama Habib Rizieq Syihab dikarenakan gerah dengan sepak terjangnya dengan ormas FPI yang baru saja melakukan demo di KPK.

Akun milik Mas Teddy #Kurawa @tbayupati mengajak rekannya untuk mengumpulkan uang dan menyewa seorang penembak jitu atau sniper untuk membunuh Habib Rizieq.

“Bagaimana kalau Netizen pada patungan Nyewa SNIPER buat lubangin Jidadnya Rizik Pekok ini ? Yg setuju ERTE Yaa (smiley marah)” tulisnya.

Mas Teddy, yang dicurigai memiliki nama lengkap Teddy Bayupatti ini diketahui salah satu pendukung Ahok dalam pertarungan Gubernur DKI 2017 nanti.

Namun para pendukung Habib Rizieq rupanya tidak diam, mereka malah balik mempertanyakan keberanian Teddy untuk memberikan alamatnya, ” alamat jelas lo aja mas sini, biar kami yang samperin anda. di tunggu, kalau anda berani dan laki2 tu juga,” tulis akun @gilanegri milik Laskar Saidinia Ali.

Bahkan Teddy seakan sengaja menambah kemarahan para pendukung Rizieq, dengan menuliskan akan menyewa seorang sniper wanita berjilbab, ketika salah satu pengikutnya menaruh foto milik Fahira, anggota DPD RI, yang sedang memegang senjata.

“Siappp…..Tunggu bentar ya, itu klo cwe berapa ongkos jasanya heuheu,” tulis Teddy bangga, di akunnya.

Ketika salah satu netizen mengungkapkan cara Teddy dianggap terlalu sadis, Teddy bukannya semakin diam, ” wkwkwkk…hasyuuu tenan si Rizieq bikin mangkel Aja….Coba gw konglomerat mau sewa james bond buat jederin doi (Habib Rizieq).”

Foto Teddy sendiri, menurut salah satu netizen, sudah terpampang di kantor sekretariat FPI. Sementara itu dari hasil penelusuran diketahui jika Teddy Bayupatti ini berasal dari Purwokerto dan bekerja di Perusahaan Pacific Paint yang berlokasi di Jakarta.

sumber

Latihan Tinju dan Nonton Bioskop, Jokowi Dianggap Tiru…

PM Kanada Justin Trudeau dan Jokowi latihan tinju Alam Islam Jakarta – Seorang warganet bernama Setiyono menyebut bahwa Presiden Jokowi telah meniru gaya kampanye Perdana Menteri...
redaksialamislam
1 min read

Polri Kejar MCA ke Korea, Warga Singgung Cukong…

postingan akun Divisi Humas Polri Alam Islam Jakarta – Akun facebook Divisi Humas Polri dikomentari hingga delapan ribu lebih komentar saat mengunggah kabar perburuan anggota...
redaksialamislam
1 min read

BBM Naik, Warganet Unggah Kritisnya Puan Maharani di…

Puan Maharani Alam Islam Jakarta – PT Pertamina (Persero) menetapkan kenaikan harga jenis bahan bakar minyak umum yang berlaku mulai pada Sabtu (24/2) lalu. pada...
redaksialamislam
52 sec read