Inilah Gubernur Pemegang Rekor Tebang Pohon Terbanyak di Jakarta!

1 min read

Dalam daftar gubernur Jakarta pemegang rekor pejabat yang menebang pohon terbanyak di masa pemerintahannya Anies baswedan adalah yang paling sedikit menebang pohon dibandingkan Jokowi dan Ahok.

Alam Islam Jakarta – Laman media sosial dimeriahkan dengan beredarnya grafis daftar para gubernur Jakarta yang memegang rekor sebagai pejabat yang menebang pohon terbanyak di masa pemerintahannya. Dalam daftar yang beredar di facebook pada Selasa (4/2) tersebut terlihat Anies baswedan adalah yang paling sedikit menebang pohon dibandingkan Jokowi dan Ahok.

Dalam daftar gubernur Jakarta pemegang rekor pejabat yang menebang pohon terbanyak di masa pemerintahannya Anies baswedan adalah yang paling sedikit menebang pohon dibandingkan Jokowi dan Ahok.

Sejumlah warganet berkomentar atas kinerja ketiga gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Gk pa2 saudaraku,org2 yg sll mnjelekkn2 anis hny mmberikan dampak yg cemerlang bg pk anis/iklan brjln…teruskn nak !jgn lelahh yaa,anis gk ambil pusing dia PD skali sbb prestasi nya mumpuni yg diakui lokal dn intrnsional yg gk mmpu digoyang hny dg komentr2 sinis dn murahn thdp nyaa…brdoa ajh biar jd presiden soalny gk cck jdi kpl daerah,kmmpuan nya melampaui jabt gub lain nyaa tpi sayang byk org yg krg bacaa…mgkn itu nnt jdi PR Anis.,” tulis warganet bernama Beno Rich di laman facebook.

“Sbnere musuh2 politik anis dari dlu terus mncari kekurangan anis.
Dan mrk mnemukan moment nya pas ada bnjir kmren.
Wlo issu yg dibawanya tdk akal (krn stiap gub DKI psti mnglami bnjir)
Mrk ttp mngangkatnya.
Toh pndukung jkwi ahok pedeipe ttep mng iyakannya.
Ini semua tntg 2024 bro…
Org2 cina takut skali klo smpek anis jd presiden.
Krn anis tdk sprti jkwi yg bs disetir,” tulis Fattah.

“Maju trs gub anis..anjing mggoggong kafilah trs brllu..byk kok ormas n laskar islam yg jagain elu…ht2 aja byk jebakan n perangkap yg sdh mrka siapin..mrka ngak akan stop sblum azab n bencna mrka rasain…,” ujar Dewoking Dewo.

“Saya yakin, kalau bgini trus2 menerus pak Anis, bisa tumbang nanti 2024 jadi gubernur, karna dia lanjut jadi Presiden RI,” sebut Lucky Permana.

“gw inget .pohon yg di tebang oleh ahok di gnti dgn bunga plastik dn bukn cuma penebangn pohon .penggusuran jg paling parah di era jokowi ahok,” jelas Maryam Annisa.

Latihan Tinju dan Nonton Bioskop, Jokowi Dianggap Tiru…

PM Kanada Justin Trudeau dan Jokowi latihan tinju Alam Islam Jakarta – Seorang warganet bernama Setiyono menyebut bahwa Presiden Jokowi telah meniru gaya kampanye Perdana Menteri...
redaksialamislam
1 min read

Polri Kejar MCA ke Korea, Warga Singgung Cukong…

postingan akun Divisi Humas Polri Alam Islam Jakarta – Akun facebook Divisi Humas Polri dikomentari hingga delapan ribu lebih komentar saat mengunggah kabar perburuan anggota...
redaksialamislam
1 min read

BBM Naik, Warganet Unggah Kritisnya Puan Maharani di…

Puan Maharani Alam Islam Jakarta – PT Pertamina (Persero) menetapkan kenaikan harga jenis bahan bakar minyak umum yang berlaku mulai pada Sabtu (24/2) lalu. pada...
redaksialamislam
52 sec read