Hoax Detected: Photo Nikah Massal di Turki Padahal Palestina

22 sec read

Hoax pernikahan massal di Turki yang diselenggarakan oleh Erdogan, padahal photo tersebut adalah nikah massal di Palestina.

Alam Islam, Ankara – Dunia maya sedang dihebohkan dengan photo nikah massal warga Turki dengan warga Suriah yang diadakan oleh Presiden Turki Erdogan.

Namun setelah diverifikasi ternyata photo tersebut adalah acara nikah massal yang diselenggarakan beberapa waktu lalu yang bertempat di Palestina.

Seperti dikutip dari website Maan News Gaza, pernikahan tersebut diadakan oleh sebuah Yayasan dan diselenggarakan untuk 400 pria dan wanita muda di Chalets Resor Barat Kota Gaza dengan dana dari Uni Emirat Arab.

Hoax pernikahan massal di Turki diisukan diselenggarakan oleh Erdogan ini menjadi pelajaran bagi netizen agar berhati-hati menyebarkan segela posting yang belum terverifikasi, sekalipun berita tersebut adalah berita baik.

Sumber asli: Maan News

Bersama Rusia dan Iran, Rezim Assad Tewaskan 200…

Rusia, Iran dan rezim Assad dengan keji bombardir warga Suriah. Alam Islam Lebanon – Pemerintah Suriah bersama Rusia dan Iran, yang mengambil alih kesempatan untuk merebut...
redaksialamislam
1 min read

Megahnya Sistem Pengeras Suara Imam Masjidil Haram Mekkah

Fantastisnya sistem pengeras suara Masjidil Haram Mekkah Alam Islam – Beginilah sajadah, pengeras suara dan peralatan lainnya (tissue dan air minun) yg diletakkan di...
redaksialamislam
1 min read

Merokok Saat Umroh, Pejabat Indonesia Ditegur Syaikh dari…

Sejumlah pejabat Indonesia ditegur Syaikh Arab  Alam Islam Madinah – Warganet dihebohkan dengan beredarnya video sejumlah pejabat Indonesia yang diperingatkan oleh seorang Syaikh Arab Saudi...
redaksialamislam
1 min read