Bobby: LGBT Penyebab Rusaknya Generasi!

29 sec read

LGBT adalah penyebab rusaknya generasi.

Alam Islam, Jakarta – Ustaz Bobby Herwibowo, seorang dai muda ibu kota, mengungkapkan Lesbi, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT) merupakan kejahatan kemanusiaan yang menyebabkan rusaknya lingkungan dan generasi secara masif.

”LGBT adalah kejahatan kemanusiaan. Sebab merusak lingkungan dan generasi secara masif,” ungkap Ustaz Bobby Herwibowo kepada Republika.co.id, Rabu (27/1).

Menurut penemu Metode Menghafal Alquran Semudah Tersenyum ini, fitrah manusia diciptakan berpasangan dan menyukai lawan jenis.  ”Itu pun masih ada koridor syariah yang bernama pernikahan,” jelas Ustaz Bobby.

Alumnus Universitas Al Azhar Kairo, Mesir ini menjelaskan, LGBT bukanlah peradaban manusia. Bahkan, kata dia, hewan pun tidak melakukannya. ”Maka bertaqwalah kepada Allah SWT atas perbuatan nista ini,” jelasnya mengingatkan.

Ustaz Bobby mengajak umat Muslim Indonesia untuk melindungi diri, keluarga dan lingkungan dari bahaya LGBT. ”Tolak keberadaan LGBT, karena itu adalah bagian dari nahi munkar,” ujarnya.

API Desak Jokowi Pecat Tito Karnavian karena Dianggap…

Jokowi dan Tito Alam Islam Jakarta – Para pengurus Aktivis Pergerakan Islam (API) Bersatu dikabarkan telah melayangkan surat untuk mendesak Presiden Joko Widodo agar mencopot...
redaksialamislam
59 sec read

Ternyata! Pembunuhan Ulama dengan Pura-pura Gila Disebut Pernah…

Ustadz Prawoto Alam Islam Bandung – Pelaku penganiaya tokoh Persatuan Islam (Persis) Ustadz HR Prawoto disebut merupakan pasien Rumah Sakit (RS) Jiwa. Pernyataan tersebut disampaikan...
redaksialamislam
58 sec read

Najwa Shihab Ditantang Undang Jokowi Setelah Dianggap Sudutkan…

Najwa Shihab saat menemani Jokowi keliling perpustakaan tertinggi di dunia Alam Islam Jakarta – Setelah mengundang Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno dalam...
redaksialamislam
1 min read