Astaghfirullah! Ibu ini Bangga Minumkan Miras Orangtua ke Anaknya Hingga Mabuk

47 sec read

Ibu ini Bangga Minumkan Miras Orangtua ke Anaknya Hingga Mabuk

Astaghfirullah! Ibu ini Bangga Minumkan Miras Orangtua ke Anaknya Hingga Mabuk

AlamIslam.com Jakarta – Warganet dihebohkan dengan unggahan sebuah video oleh seorang ibu muda bernama Sabila Alharby dalam akun Instagram Story @sabila_alharby. Dalam video tersebut nampak anaknya memegang botol minuman keras bermerk Anggur Merah Cap Orang Tua. 

“Minum coll, mabuk kita…,” ujarnya kepada anaknya. Sedangkan dalam video lain anak perempuan tersebut duduk di pangkuan pria yang merokok dengan memeluk botol minuman keras.

Iapun menuai ancaman dari warganet. Mereka geram kenapa ada ibu yang memberi anaknya miras.

Warganet akhirnya meminta agar polisi memenjarakan pelaku agar menimbulkan efek jera dan tidak diikuti oleh ibu muda lainnya.

Berikut sejumlah komentar warganet.

  
“Sekarang orang depresi makin meningkat. Kalau jaman dulu orang gila gak mandi. Jaman sekarang orang depresi masih cakep. Kayaknya jangan dilaporkan ke Polisi. Bapak Ibunya dibawa ke Ahli Rukyah (pengobatan tradisional) dan psikiater (konvensional). Dibawa ke Polisi gak ada guna.” tulis Gabe Gusmi di laman facebook.
“MasyaAllah, mamaknya ni perlu diproses ni, anak sekecil itu sdh diajarin minum2an, pergaulannya pun ngeri banget yaaa. Bakalan dijual mamaknya ntar ama pria hidung belang, pelecehan sexual pada anak dll. Nauzubillah,” ujar Yusra Titi.
“Harusx anak di ajarin yg baik bkn di biarkan dia pegang botoh toh akhirx minum jg.” ujar Eko.
“Manusia apa bintang Lo nya,” maki Indra Gunawan di media sosial.

Salurkan Dana Anda Untuk Pesantren Penghafal Quran Yang…

BREAKING NEWS Inna lillahi wa Inna ilaihi roji’un, mohon doa dari teman2 semua bahwasanya pukul 01.00 WIB pondok pesantren Al Ihsan Boarding School Pekanbaru...
redaksialamislam
29 sec read

Innalillahi… Pesantren Penghafal Quran Terbakar!

Assalamu’alaikum. Inna lillahi wa Inna ilaihi roji’un, mohon doanya dari teman2 semua bahwasanya pukul 1 wib pondok pesantren Al Ihsan Boarding School riau kebakaran....
redaksialamislam
14 sec read

Walikota Banda Aceh Minta Semua Pramugari Penerbangan Memakai…

Walikota Banda Aceh IllizaSa’aduddin Djamal , Senin(11/5/2015) mengikuti seminarsehari dengan tema city branding,menjual destinasi pariwisata daerahke pasar dunia.Seminar ini diselenggarakan olehPasific Asia Travel Association...
redaksialamislam
45 sec read