Astaghfirullah… Agama Syi’ah Membolehkan Zina Dengan Tetangga!

41 sec read


Alam Islam – Ajaran Syiah tetang nikah mut’ah benar-benar berbahaya, sesat dan menyesatkan.

Seorang Syaikh Agama Syiah bernama Mohsin Al Asfor membolehkan wanita berselingkuh dengan tetangganya asalkan menggunakan metode mut’ah.

Berikut ini fatwanya;

Syaikh Syi’ah Mohsin AlAsfor ditanya oleh seorang laki-laki.Penanya :

Saya seorang yang mandul dan ingin memiliki anak, apakah boleh istri saya berjima’ dengan tetangga yang saya percayai akhlak dan agamanya sehingga saya bisa memiliki anak?

Jawaban :
Boleh dengan membatasi waktu (cara mut’ah) Penanya lain melanjutkan pertanyaan itu dengan menanyakan status anak nantinya bernasab kepada siapa.“Dan anak itu statusnya sebagai anak siapa wahai guru kami?,” tanya Aiman Ibrahim.

Mohsi Al Asfor pun menjawab: “Anak tersebut milik si mandul yang dia meminta pertolongan kepada tetangganya (untuk menghamili istrinya) (karena orang mukmin itu untuk orang mukmin) jika tidak membantunya dalam keadaan darurat, maka dia tidak butuh kepadanya dalam keadaan lapang. Semoga Allah membimbingmu.”

Di media Facebook, fatwa tersebut menuai kecaman Muslim Indonesia.”Astagfirulloh….. akal dan hatinya dimana ini orang,” komentar Lilis Rusmiati. “Haha gak heran dari dulu juga emang syiah udah edan.. emang bukan agama mereka sih.. tapi kmpulan kebo,” tulis Ahmed Dicky Tsaan. “Syiah bukan islam,” tambah Laa Taghdob.

Pria Ini Membongkar Sesatnya Ajaran Syi’ah Tentang Nikah…

Alam Islam – Salah satu ajaran syiah yangterkenal adalah nikah mut’ah.Yakni perkawinan dengan mahartertentu untuk jangka waktusementara, baik dalam hitunganbulan, minggu, atau hari, bahkanjam.Sayyid...
redaksialamislam
59 sec read

Gak Cukup Bukti, MUI Minta Pemerintah Jokowi Segera…

Alam Islam, Jakarta – Pemerintah Jokowi dalam hal iniKemenkominfo dan BNPT yangmemblokir sejumlah media Islamonline, sampai berita ini ditulistidak bisa menunjukkan berita danartikel mana...
redaksialamislam
1 min read

Film Serial Kontroversial Ini Mengandung Pesan Negatif Buat…

Alam Islam, Jakarta – Film Jodha Akbar telah membuat jutaan orang ‘tersihir.’ Terutama ibu-ibu yang hanyut dalam film seri berasal dari negeri India tersebut....
redaksialamislam
1 min read