Buat Para Ibu-ibu yang Anti Poligami, Silahkan Baca Ini!

Buat Para Ibu-ibu yang Anti Poligami, Silahkan Baca Alasan Poligami Dibolehkan dalam Islam.

Buat Para Ibu-ibu yang Anti Poligami, Silahkan Baca Alasan Poligami Dibolehkan dalam Islam


AlamIslam.com - Buat para ibu-ibu yang anti poligami, anda takut berbagi suami dengan wanita alin atau anda takut ia akan menikah diam-diam dibelakang anda, ada baiknya anda membaca alasan mengapa poligami dibolehkan dalam agama Islam berikut ini.

Islam memungkinkan pria untuk memiliki lebih dari satu istri jika pria tersebut bisa menjaga keseimbangan dan keadilan antara dua atau lebih istri dan menjaga mereka sama baiknya. Ini adalah tantangan besar yang sering diabaikan banyak pria ketika mereka berpikir untuk menikahi istri kedua.

Lihatlah situasi dari sudut pandang global dan cobalah untuk memahami bagaimana ketakutan khusus ini akan memengaruhi Anda saat ini dan di masa depan. Jangan jatuh ke dalam perangkap ramalan yang terpenuhi dengan sendirinya.

Penting untuk membedakan antara ketakutan yang sehat dan ketakutan yang tidak rasional. Ketakutan irasional adalah ketika rasa takut mulai mempengaruhi kehidupan dan hubungan Anda.

Jangan membuat keputusan tentang pernikahan sampai Anda memastikan bahwa Anda mempercayai orang tersebut.

Sadarilah bahwa Anda memiliki hak penuh untuk berpisah dari suami Anda jika Anda tidak bahagia dalam pernikahan Anda karena alasan apa pun.

Jaga hubungan yang kuat dengan Allah dan berdoalah kepada-Nya bahwa Dia akan memberi suami yang baik. Bila suami anda baik, anda tak perlu ketakutan dan khawatir bahwa suami Anda mungkin sudah memiliki istri rahasia, atau mungkin menikah lagi.

Anda mungkin menganggap bahwa Anda telah melihat banyak keluarga hancur karena para lelaki memilih untuk menikah lagi. Jelas bahwa ini cukup menimbulkan sifat gelisah dan stres.

Allah telah mengizinkan pria menikahi lebih dari satu istri dalam Islam. Namun, Allah juga telah mewajibkan mereka untuk memperlakukan semua istri mereka secara adil dan adil. Jika mereka gagal melakukannya, mereka akan bertanggung jawab kepada Allah. 

Oleh karena itu, Islam memungkinkan pria untuk memiliki lebih dari satu istri jika pria tersebut bisa menjaga keadilan antara dua atau lebih istri dan menjaga mereka sama baiknya. Ini adalah tantangan besar yang diabaikan banyak pria, ketika mereka berpikir untuk menikahi istri kedua.


Sumber: Ringkasan konseling Ustadzah Zainab Farrukh

Nama

artikel,160,cerpen,1,foto,2,internasional,93,kisah,50,konsultasi,2,kultum,28,nasional,147,opini,70,sejarah,23,video,11,
ltr
item
ALAMISLAM.COM: Buat Para Ibu-ibu yang Anti Poligami, Silahkan Baca Ini!
Buat Para Ibu-ibu yang Anti Poligami, Silahkan Baca Ini!
Buat Para Ibu-ibu yang Anti Poligami, Silahkan Baca Alasan Poligami Dibolehkan dalam Islam.
https://1.bp.blogspot.com/-c8zcoEjyz1Q/XvbU6u1-3HI/AAAAAAAACoc/mjAH699gCh4OqnWd8j8opMEz1MaJci_0gCK4BGAsYHg/d/poligami-dalam-islam.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-c8zcoEjyz1Q/XvbU6u1-3HI/AAAAAAAACoc/mjAH699gCh4OqnWd8j8opMEz1MaJci_0gCK4BGAsYHg/s72-c-d/poligami-dalam-islam.jpg
ALAMISLAM.COM
https://www.alamislam.com/2020/06/buat-para-ibu-ibu-yang-anti-poligami.html
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/2020/06/buat-para-ibu-ibu-yang-anti-poligami.html
true
4345512471650341497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy