Anak Bukanlah Beban, Kitalah yang Menumpang Rezeki sama Mereka!

Sebenarnya semua yang kita dapatkan dari Tuhan adalah rezeki anak-anak.

Sebenarnya semua yang kita dapatkan dari Tuhan adalah rezeki anak-anak.
ilustrasi

Alam Islam - Kadang-kadang juga sulit untuk menjaga anak, lelah bekerja dan ketika harus membayar, semua uang digunakan untuk kebutuhan anak. Jangan salah paham, ayah. Sebenarnya semua yang kita dapatkan dari Tuhan adalah rezeki anak-anak.

Hanya saja terkadang kita tidak sadar, setiap anak membawa rezeki yang berbeda. Memiliki anak pertama, ketentuan gaji naik. Kemudian, memiliki anak kedua, dapat membeli mobil yang lebih besar. Semuanya datang dengan kelahiran seorang anak.

Kita dapat membeli mobil. Bisa jadi rezeki anak-anak. Kita bisa membeli rumah. Bisa jadi rezeki anak-anak. Kita bisa menaikkan upah. Bisa jadi rezeki anak-anak. Kita bisa makan cukup. Bisa jadi rezeki anak-anak.
Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Bisa jadi rezeki anak-anak. Kami mendapat bonus. Bisa jadi rezeki anak-anak. Kami punya banyak jaringan. Bisa jadi rezeki anak-anak. Kita bisa dipromosikan. Bisa jadi rezeki anak-anak.

Kita hidup bahagia. Bisa jadi rezeki anak-anak. Kami punya banyak waktu luang. Bisa jadi rezeki anak-anak. Kami tidak berhutang. Bisa jadi rezeki anak-anak. Kami tidak kehilangan uang. Bisa jadi rezeki anak-anak.

Kenyataannya adalah bahwa kita benar-benar hidup dari kekayaan anak-anak. Bukan anak-anak yang menghabiskan kekayaan kita.
Semuanya bisa menjadi rezeki anak-anak yang datang melalui kita.

Note: Jangan pernah menganggap anak-anak dan pasangan sebagai beban. Mereka adalah pencari nafkah sejati!

Penulis: Najmi Nawawi

Nama

artikel,153,cerpen,1,foto,2,internasional,91,kisah,50,konsultasi,1,kultum,28,nasional,146,opini,67,sejarah,23,video,11,
ltr
item
ALAMISLAM.COM: Anak Bukanlah Beban, Kitalah yang Menumpang Rezeki sama Mereka!
Anak Bukanlah Beban, Kitalah yang Menumpang Rezeki sama Mereka!
Sebenarnya semua yang kita dapatkan dari Tuhan adalah rezeki anak-anak.
https://1.bp.blogspot.com/-Kf06Xq3nUNI/XkF37ACuVxI/AAAAAAAACP4/Tait75y8qdYFlmNoc_uvU6X4rm1Yh8aMgCNcBGAsYHQ/s1600/anak-keluarga-muslim.png
https://1.bp.blogspot.com/-Kf06Xq3nUNI/XkF37ACuVxI/AAAAAAAACP4/Tait75y8qdYFlmNoc_uvU6X4rm1Yh8aMgCNcBGAsYHQ/s72-c/anak-keluarga-muslim.png
ALAMISLAM.COM
https://www.alamislam.com/2020/02/anak-bukanlah-beban-kitalah-yang.html
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/2020/02/anak-bukanlah-beban-kitalah-yang.html
true
4345512471650341497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy