iframe data-aa="1472877" src="//ad.a-ads.com/1472877?size=728x90" scrolling="no" style="width:728px; height:90px; border:0px; padding:0; overflow:hidden" allowtransparency="true">

Latihan Tinju dan Nonton Bioskop, Jokowi Dianggap Tiru Kampanye PM Kanada Justin Trudeau

Presiden Jokowi latihan tinju dan nonton film Dilan di bioskop dianggap tiru kampanye PM Kanada Justin Trudeau.

Presiden Jokowi latihan tinju dan nonton film Dilan di bioskop dianggap tiru kampanye PM Kanada Justin Trudeau.
PM Kanada Justin Trudeau dan Jokowi latihan tinju

Alam Islam Jakarta - Seorang warganet bernama Setiyono menyebut bahwa Presiden Jokowi telah meniru gaya kampanye Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dengan ikut serta dalam latihan tinju dan nonton bioskop.

"Jokowi sedang disetel oleh team kampanyenya,mengikuti gaya kampanyenya Justin Trudeau, perdana menteri Canada. Pertama ngevlog, kedua nonton bioskop, kemudian tinju (olahraga), selanjutnya Jokowi akan berkumpul dengan anak-anak muda, kemudian bermain dengan anak-anak, lalu mengajar anak sekolah di salah satu sekolahan. Ini strategi untuk menarik suara generasi millenial yang jumlahnya lebih dari 10 juta orang. Pencitraan pun nyontek, benar-benar tak punya narasi..!," tulisnya di laman facebook pada Minggu (4/3).

Seperti diketahui, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau pernah menantang bintang film komedi Friends, Matthew Perry untuk bertanding tinju.

"Saya pikir siapa yang tak ingin memukul si Chandler? Gimana kalo kita tanding ulang Matthew Perry?," tanya Trudeau melalui akun Twitternya. Chandler adalah nama tokoh yang diperankan oleh Matthew Perry dalam komedi tersebut. Namun Matthew Perry menolak ajakan tersebut secara halus karena sang PM telah mengendalikan angkatan bersenjata. Tawaran tanding tersebut muncul setelah Perry mengatakan pernah mengalahkan Trudeau di ring tinju saat masa remaja.

"Mendingan belajar ngomong bhs inggris tanpa text," tulis Harris Sedradjat di laman facebooknya.

"Jmn skrg p3muda mudi cerdas d lihai .tdk akn bs insha Alloh di tipu lgi," ujar Dangao Indah.

"Saya heran sma yg dukung jokowi otak mreka d taro dmn ya..? udh jelas jelas dia penipu pro asing msih aja d dukung..baca berita yg real dong jngn cuma d medsos doang,,apa kalian ga liat ga nyadar bnyak tipuan tipuan yg ga kalian sadari ..dasar bego cebong," ungkap Aris Komara.

"Maklumin saja karena dia hanya pesuruh partai, 2019 jangan dipake lagi tidak bermutu," jelas Muhamad Nur.

"Mau nyontek gimana juga gak bakalan sama. Bisa nggak nanti do'i bawa pulang dan menampung pengungsi suriah kayak Justin Trudeau?," tantang akun bernama Aaron D. Black.

Nama

artikel,160,cerpen,1,foto,2,internasional,93,kisah,50,konsultasi,2,kultum,28,nasional,149,opini,72,sejarah,24,video,11,
ltr
item
ALAMISLAM.COM: Latihan Tinju dan Nonton Bioskop, Jokowi Dianggap Tiru Kampanye PM Kanada Justin Trudeau
Latihan Tinju dan Nonton Bioskop, Jokowi Dianggap Tiru Kampanye PM Kanada Justin Trudeau
Presiden Jokowi latihan tinju dan nonton film Dilan di bioskop dianggap tiru kampanye PM Kanada Justin Trudeau.
https://3.bp.blogspot.com/--LpbDzOQ8Zo/Wp4Vb_p_9rI/AAAAAAAAB3o/6eowudK5JYokmGlFii87DamBEogEdqtZgCK4BGAYYCw/s1600/jokowi%2Btinju.jpg
https://3.bp.blogspot.com/--LpbDzOQ8Zo/Wp4Vb_p_9rI/AAAAAAAAB3o/6eowudK5JYokmGlFii87DamBEogEdqtZgCK4BGAYYCw/s72-c/jokowi%2Btinju.jpg
ALAMISLAM.COM
https://www.alamislam.com/2018/03/latihan-tinju-dan-nonton-bioskop-jokowi.html
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/2018/03/latihan-tinju-dan-nonton-bioskop-jokowi.html
true
4345512471650341497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy