Gambar Lucu Wahabi Beli Madu Nanyain Manhaj Penjual, Warganet: Sakit Jiwa!

Gambar lucu percakapan WA saat wahabi beli madu dan nanyain manhaj penjual.

Gambar lucu percakapan WA saat wahabi beli madu dan nanyain manhaj penjual
gambar lucu percakapan WA


Alam Islam Jakarta - Sebuah gambar capture percakapan unik dan lucu melalui Whatsapp diunggah oleh seorang warganet dan membuat heboh sejumlah netizen. Percakapan lucu tersebut melibatkan seorang penjual madu dengan pelanggannya. Uniknya, pelanggan tersebut menanyakan manhaj penjual madu sebelum melakukan transaksi. Malah ia menanyakan penjualnya berasal dari jamaah Tabligh, Salafi, Muhammadiyah, NU dan sebagainya. Percakapan yang diunggah oleh Acad Syahrial pada Sabtu (3/2) tersebut dikomentari oleh sejumlah warganet. Malah mereka menganggap bahwa si pembeli adalah penganut sekte wahabi yang sering menganggap tidak benar selain dari manhaj mereka.

Gambar lucu percakapan WA saat wahabi beli madu dan nanyain manhaj penjual
gambar lucu percakapan WA



Berikut adalah sejumlah komentar lucu para warganet.

"Kenapa tidak ditanyakan sekalian itu lebah madunya bermanhaj apa? Giliran beli mobil atau motor, dateng ke taukenya, nanyain gak tuh manhaj si engkoh / ciciknya apa?," tulis Acad Syahrial dalam postingannya tersebut.

"Ammmpuuunn Dehh.. astaghfirullah ini org sdh ghuluw bnr2 jualan madu jg di tanya manhaj.. Ya Allah," ujar Tami Kustami.

"Astagfirullah... rasanya tak percaya sampe segitunya tp kalo sdh pernah mengalami mirip yg diatas mmg demikian adanya.Pikiran sempit bukannya ingin meningkatkan pemberdayaan ekonomi umat yg ada mlh melemahkan. Mereka sll merasa jd bagian "asing" seperti yg ada dlm satu hadits jg 1 yg selamat dr 73 golongan yg akan msk neraka. Itu yg membuat mereka merasa sangat special diantara muslim yg lain. Itu biasanya lgsg ditelan bulat oleh para penghijrah pemula yg "kalap". Mengapa demikian???," sesal Aiiu Santi Ardigaloeh.

"Ya Allah... Segitunya... Ckckck," seru Devi Indah Sari.

"Haha....bener entar jg klo mati tanya sekalian sm yg gali kubur nya manhaj apa???," kritik Nia Ummu Aghniyya.

"Et dah luxu banget.... kira2 kalau naik taxi atau amgkot dia nanya manhaj dulu gak ya??," canda Tipluk Rizuli.

"Kalau naik pesawat, nanyain dulu nggak itu pilotnya bermanhaj apa? Atau naik kapal, nakhodanya bermanhaj apa?," tambah Acad Syahrial.

"Ya salam kwkwkwkkw kenapa saya pengen ngakak ini. Jangan2 besok ada yang tanya kefirnya dari turki bermanhaj apa gt hahahaha," kelakar Wulan Ummu Alby.

"Tadz....tolong tawarin donk dagangan saya ada combro salafy niiih...kali aja dia berminat...," jelas Hilda Oktobaran.

"Kamfret itu fihak fenanya. Hal simfle dibikin rumit  :(. Kalau saya admin saya balik tanya manhaj yang karyawan fabrik fembuat HF ente afa ?," sindir Fachry Mohamad.

"Pake produk yahudi gpp pake produk muslim masih dibeginikan.. heran sama makhluk2 ajaib macem mereka..," sesal Arif Setyaji.

"Hahahahaha...Jadi pengen bikin riset khusus tentang mana kaum yang lebih dungu; rafidhah atau kokohiyyun?," ungkap Muhamad Ardian Ridwan.

"Wkwkwkwkwkwkwk....rasa2nya sudah masuk tahap gangguan jiwa klo sampai seperti itu...serem lah..," jelas Laily Fatmawati.

"Sy ingin ketawa. Astaqfirulloh, kok jadi bodoh ya lama2 mereka yg kbanyakan ngaji dg Ustad gerombolan mereka," cecar Azizah Mukra Al Hijaz.

Nama

artikel,153,cerpen,1,foto,2,internasional,91,kisah,50,konsultasi,1,kultum,28,nasional,146,opini,67,sejarah,23,video,11,
ltr
item
ALAMISLAM.COM: Gambar Lucu Wahabi Beli Madu Nanyain Manhaj Penjual, Warganet: Sakit Jiwa!
Gambar Lucu Wahabi Beli Madu Nanyain Manhaj Penjual, Warganet: Sakit Jiwa!
Gambar lucu percakapan WA saat wahabi beli madu dan nanyain manhaj penjual.
https://2.bp.blogspot.com/-PUzX3DYyhgY/WnaNPHl5sYI/AAAAAAAABvk/r6emD5Vy7PwmKEES0KbBAgU0v4LueY-vgCLcBGAs/s1600/wahabi3.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-PUzX3DYyhgY/WnaNPHl5sYI/AAAAAAAABvk/r6emD5Vy7PwmKEES0KbBAgU0v4LueY-vgCLcBGAs/s72-c/wahabi3.jpg
ALAMISLAM.COM
https://www.alamislam.com/2018/02/gambar-lucu-wahabi-beli-madu-nanyain.html
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/2018/02/gambar-lucu-wahabi-beli-madu-nanyain.html
true
4345512471650341497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy