iframe data-aa="1472877" src="//ad.a-ads.com/1472877?size=728x90" scrolling="no" style="width:728px; height:90px; border:0px; padding:0; overflow:hidden" allowtransparency="true">

Ikhwan Ini Terkejut, Ternyata Akhwat Itu...

Ketika sampai terminal, supirnya berkata: "Ini terminal mas". Fauzan melirik akhwat itu kok gak turun juga.

akhwat di angkot

Alam Islam - Ini adalah sebuah cerita tentang seorang kader dakwah yang masih baru, namanya Fauzan. Ia baru-baru ini ikut halaqah. Semangatnya untuk mempelajari dakwah sangatlah tinggi.

Namun ia masih penasaran beda akhwat dengan wanita pada umumnya. Ia berniat dalam hati bahwa suatu hari ia akan menikah dengan akhwat.

Pada suatu ketika ia pulang dari halaqah, ia melihat salah seorang penumpang yang berciri-ciri akhwat di dalam angkot yang ia tumpangi.

"Ada akhawat, Subhanallah" ujarnya dalam hati. Ternyata gang rumahnya telah terlewati. Namun Fauzan memang tak turun, ia ingin membuntuti dimana sang akhawat itu akan turun.

Perjalanan semakin jauh namun sang akhawat hanya sibuk membaca bukunya.

"Buset.., eeh Masya Allah, ternyata akhawat ini hobi banget baca" fikirnya. "Waah, di angkot sepi banget nih, akhawat ini ngga takut apa duduk sendirian di pojok, mana cakep lagi" fikirnya dalam hati.

"Astaghfirullahaladzim" pikiran Fauzan berkecamuk. "Aku buntuti saja, kasihan ini akhawat sendirian, kalo diculik supirnya gimana?". Seketika muncullah niat baiknya. Ia ingin melindungi karena akhwat secantik itu diangkot sendirian lagi.

Namum tiba-tiba supir angkot bertanya kepada yang duduk dibelakang: "Mau turun di daerah mana mas?". Fauzan menjawab: " mmm... saya sampe terminal aja bang", jawab fauzan tanpa melihat sang supir.

Ketika sampai terminal, supirnya berkata: "Ini terminal mas". Fauzan melirik akhwat itu kok gak turun juga.

Karena penasaran, Fauzan beranikan diri untuk bertanya:"Mbak, udah nyampe terminal kok gak turun?"

Sang supir nyeletuk tiba-tiba: "Afwan akhi, akhawat ini istri ane!".

Supir juga halaqah bro, hahaha.

Nama

artikel,160,cerpen,1,foto,2,internasional,93,kisah,50,konsultasi,2,kultum,28,nasional,149,opini,72,sejarah,24,video,11,
ltr
item
ALAMISLAM.COM: Ikhwan Ini Terkejut, Ternyata Akhwat Itu...
Ikhwan Ini Terkejut, Ternyata Akhwat Itu...
Ketika sampai terminal, supirnya berkata: "Ini terminal mas". Fauzan melirik akhwat itu kok gak turun juga.
http://2.bp.blogspot.com/-c51hKTL3Hdk/Vl_eYC7ocWI/AAAAAAAABCo/ODRMdkZ0bL4/s640/akhwat%2Bangkot.JPG
http://2.bp.blogspot.com/-c51hKTL3Hdk/Vl_eYC7ocWI/AAAAAAAABCo/ODRMdkZ0bL4/s72-c/akhwat%2Bangkot.JPG
ALAMISLAM.COM
https://www.alamislam.com/2015/12/ikhwan-ini-terkejut-ternyata-akhwat-itu.html
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/
https://www.alamislam.com/2015/12/ikhwan-ini-terkejut-ternyata-akhwat-itu.html
true
4345512471650341497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy