nasional

SubhanAllah… SPBU Ini Tutup Saat Waktu Shalat

SPBU ini tutup saat waktu shalat wajib bagi ummat islam.

Alam Islam, Balangan – Shalat lima waktu bagi ummat islam merupakan kewajiban yang tak bisa ditinggalkan. Meninggalkannya bisa berakibat kafir. Namun akhir-akhir ini mulai banyak oknum yang meninggalkan perintah Allah ini. Termasuk ketika bekerja, seringkali karena masalah padatnya orderan dan kerjaan membuat seorang karyawan meninggalkan shalatnya. Ironinya, terkadang pemilik usaha atau perusahaan terkadang menghalangi hal tersebut dengan berbagai alasan.

Namun beda halnya dengan SPBU ini. Seperti dikutip dari WesalTV, terletak di Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan, SPBU ini selalu menghentikan waktu operasional bila memasuki waktu shalat. Mereka memampang tulisan ‘Maaf sedang sholat berjama’ah, kurang lebih 20 menit’.

Para pelanggan tidak kecewa dengan aktifitas rutin ini. Malah mushalla SPBU tidak mampu lagi menampung pelanggan yang ikut shalat berjama’ah, sehingga akhirnya ditambah bangunan di sebelah mushalla. Para netizen berharap hal ini menjadi contoh buat SPBU ataupun perusahaan agar mendapatkan penghasilan yang lebih berkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *