nasional

Siarkan Pidato Prabowo, TV One Dipuji Netizen

Stasiun TV One dipuji netizen karena siarkan pidato Prabowo Sandi
Stasiun TV One dipuji netizen karena siarkan pidato Prabowo 

Alam Islam,  Jakarta – Pidato kebangsaan yang disampaikan oleh capres RI Prabowo Subianto dan ditayangkan oleh stasiun televisi TV One dipuji oleh sejumlah pihak termasuk dari partai koalisi hingga netizen. Tersebut salah satu tokoh partai memuji pidato itu sebagai sebuah pidato yang menggetarkan.

“Dahsyat dan menggetarkan. Menunjukkan keikhlasan dan komitmen seorang pemimpin untuk menyedekahkan jiwa raganya bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Dradjad Wibowo, Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN kepada awak media pada Selasa (15/1).

Menurutnya, pidato itu tak hanya menggetarkan simpatisan yang hadir, namun juga para tamu-tamu dari negara sahabat yang hadir pada acara tersebut.

Walaupun sebagian lawan politik menuding konten pidato Prabowo kental muatan kritik, namun tak sedikit netizen yang mengungkapkan kekagumannya. Selain itu, sejumlah netizen juga memuji TV One yang telah menyiarkan pidato Prabowo.

“Tv one memang beda. Seharusnya stasiun tv lain mencontoh Tv one, tanpa pengaruh dari penguasa walaupun pemilik Tv tersebut berpihak kepada penguasa. Seharusnya Metrotv dan Stasiun tv milik Hary Tanoe juga seperti itu, walaupun berpihak kepada penguasa, tidak ada salahnya menyiarkan pidato Pak prabowo. Itulah tugas stasiun tv. Tapi apalah daya penguasa punya kuasa,” ujar akun yang bernama ghostnolimit.

“Infovalid….Pemilik TVOne berpihak itu hanya raganya saja kelihatan diluar saja ….nanti saat di bilik suara kata yg bicara coblos no. 02,” jelas akun FBU72.
“Professional. good job @tvOneNews,” seru fynda afandi.
“Pemred nya @karniilyas  Jurnalis yg independen,” jelas AsepWitoko.
“Nah bagus ini TV ONE mmg NETRAL,” sebut gideonsyahputra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *