nasional

Pakai Atribut Hello Kitty, Pendaki Gunung Ini Dianggap Menyerupai Wanita

Pendaki ini dianggap menyerupai lawan jenis dan mirip aktifis LGBT karena memakai atribut pink dan Hello Kitty

Alam Islam, Trenggalek – Kegiatan mendaki gunung sedang menjadi tren di kalangan kawula muda. Berbagai aksi unik dilakukan, salah satunya pendaki dari Trenggalek ini. Para pendaki gunung ini mengenakan peralatan serba pink yang lazim dikenakan oleh kaum perempuan. Berbagai komentar muncul dari netizen, ada yang tidak setuju karena menyerupai lawan jenis yang sejatinya laki-laki namun mengenakan atribut perempuan, namun banyak juga yang mendukung karena unik dan bisa mewarnai dunia hiking serta memudahkan pencarian saat personilnya hilang.

Seperti dilansir akun Instagram @cak_prut pada Sabtu (25/5), para pendaki yang macho yang berasal dari Komunitas Trenggalek Pink Adventure (TPA) tersebut juga memakai peralatan camping bertema Hello Kitty dan serba warna pink. Aktivitas ekstrem tersebut sebenarnya identik image sangar dan macho karena menenteng tas carrier yang mencapai ukuran puluhan liter.

Pemilihan warna pink tersebut memang menurut mereka untuk antisipasi bila ada anggota mereka yang tersesat dan mudah ditemukan mencolok tersebut.

Aksi ini akhirnya menuai pendapat dari netizen, ada yang setuju ada yang tidak.

“Menyalahkan kodratnya mgkin klu anggotanya wanita gk masalah.. takut lama kelamaan yg laki2 itu menyerupai wanita krna atributnya diwajibkan Pink apalagi dilengkapi dgn tshirt nya hello kitty yg identik yg wanita,” tulis akun Ninna Abdurrahman Said.

Namun ada juga yang setuju. 

“Bang klo trip kasi tauu doong .. Kali ketemu . mau foto … Foto sama kulkas 2 pintunya (read :carrier),” ujar akun Destind.

“Menghibur banget, masih inget tahun kmarin ke semeru pas ketemu pink… jadi keseruan tersendiri,” tulis Ubaidillah.

“Lagi heboh bgt di insta sekarang, semua perlengkapan warna pink dan begambar hello kitty,” ungkap Rahaesadwi.

“Lalu apakah warna hitam identik dengan pria macho atau perampok? Think again!!,” ujar Yosep Agung Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *