artikel

Mereka Menjelekkan Islam, Tapi Agama Ini Tetap Mulia

Para lelaki yang mengikuti demo anti cadar


Alam Islam, Sydney – Mereka berpura-pura Islam dengan mengenakan pakaian Islam. Membentuk opini buruk mengenai citra seorang muslim (terutama muslimah) dengan berpura-pura menjadi seorang muslim (muslimah) kemudian bermaksiat dan melakukan apa yang diharamkan.

Foto ini adalah bukti dari bagaimana mereka yang membenci dan menakuti Islam melakukan aksinya. Terjadi di Sydney, Australia. Menurut informasi, foto ini mulai tersebar di tanggal 28 Agustus 2015 lalu, namun diyakini demo ini sudah lama terjadi.

Aksi beberapa orang pria yg mengenakan hijab dan niqab dan kemudian melakukan hal yang keji ini sebagai aksi penolakan semakin maraknya wanita muslimah di Barat sana yg mengenakan hijab dan niqab. Propaganda digencarkan. Opini diinfiltrasi. Agar citra Islam di dunia Barat redup. Namun, mereka lupa bahwa sepandai apa pun makar yang mereka perbuat, makar Allah tidak ada tandingannya. Bukannya semakin memburukkan citra Islam dan kaum muslimin di Barat, melainkan semakin membuncahkan populasi orang yg kembali ke pangkuan Islam dan menerima Islam sebagai agama dan penuntun hidupnya.

Di negara-negara yg berpenduduk mayoritas muslim (termasuk Indonesia), propaganda dilakukan dengan cara yg hampir sama. Mereka berpura-pura ber-Islam, masuk ke dalam komunitas umat Islam. Dan kamudian menginfiltrasi nilai-nilai Islam dengan nilai-nilai nafsu dan pikirannya. Liberalisasi, sekularisasi, nusantaraisasi dan berbagai infiltrasi pemikiran yg intinya menjauhkan umat Islam dari nilai-nilai Islam-nya.

Kita tidak boleh hanya berwaspada. Harus ada aksi nyata menyelamatkan generasi Islam dari rongrongan mereka. Mulai dari kita, mulai dari yg sederhana dan mulai dari saat ini juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *