opini

Mari Membandingkan Rodja TV dan Aswaja TV

Alam Islam, Jakarta – Sudah kita ketahui bahwa TV Rodja dan TV Aswaja adalah dua saluran yang saling bertentangan, namun ada 2 perbedaan pada 2 saluran ini.

Kita manusia diberi akal untuk mencermati, begitupun kami, kami mencermati antara TV Rodja dan TV Aswaja yang mempunyai slogan the real indonesian moslem channel atau saluran moslem sesungguhnya diindonesia.

Begitu gencarnya orang-orang aswaja menghina dan mencela tv rodja dan tv lain yang sejenis yang misi dakwahnya adalah memurnikan islam dan menyebarkan sunnah.

Tapi satu yang sangat disayangkan, orang-orang aswaja sibuk mencela dan menghina tapi lupa untuk melihat saluran televisi yang mereka banggakan, perhatikanlah televisi Aswaja yang iklan-iklannya hampir-hampir semuanya adalah masalah dunia, lihatlah baris iklan huruf berjalannya, hampir semua tentang masalah dunia,, bahkan ada iklan alat olah raga yang menampilkan aurat wanita, lalu ada acara yang bernama kongkow budaya yang menampilkan orang yang sedang merokok mengepulkan asap-asapnya kemana-mana tanpa disensor, televisi swasta di indonesia saja yang bukan berbasis islam, ketika ada tampilan orang yang sedang merokok, maka akan disensor, maka sdh seharusnya televisi yang mengaku saluran muslim yang sesungguhnya lebih ketat lagi dan lebih mengsensor lagi.

Lalu bagaimana dengan TV Rodja yang gencar dicela, ternyata baris iklan huruf berjalannya hanyalah tentang hadist-hadist, info kajian dan iklan-iklannya pun hanya tentang masalah akhirat, lalu kenapa saluran yang mengajak kepada mencintai dan mengutamakan akhirat ini sangat dicela dan dihina? Dimana akal sehat?

Maka kembalilah kepada kita sendiri yang menilai manakah yang lebih baik untuk dilihat, kepada para Aswaja, Tulisan kami ini bukanlah maksud mencela, tp sbuah saran agar televisi anda lebih mengutamakan mengajak pada akhirat dari pada masalah dunia, mengajak pada memurnikan islam dan menyebarkan sunnah, untuk para salafiyun, maka janganlah berkomentar yang memancing permusuhan dan perdebatan, akhlak kita adalah mencontoh kepada Rosulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam, dan kita perlihatkan akhlak itu.

Beberapa gambar yang redaksi ambil dari kedua TV tersebut :

Penulis: Viand
sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *