nasional

Kicauan Menkominfo Ini Bikin Aktifis LGBT Gerah

Mantan Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring berani melawan kampanye LGBT yang kian marak.

Alam Islam, Jakarta – Netizen dihebohkan dengan sikap mantan Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring yang berani melawan kampanye LGBT yang kian marak. Ia menjadi sorotan di lini massa twitter terkair kicauannya tentang hadits soal larangan perilaku LGBT menjadi trending topic.

#RenunganJumat: Nabi saw bersabda: Siapa yang kalian dapati mengerjakan perbuatan kaum Luth (homoseksual), maka bunuhlah.. HR Ahmad.,” tulis mantan Menkominfo tersebut.

“#RenunganJumat:.. yang berbuat dan pasangannya dan siapa yg menyetubuhi binatang maka bunuhlah dia dan binatang itu ~ HR. Ahmad,” lanjut Tifatul seperti dikutip dari @tifsembiring, Jumat (26/2/2016).

Kicauan ini mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mengkritisi keras, namun tak sedikit yang mendukung. Salah satu yang menolak adalah sutradara ternama Joko Anwar. Joko bahkan menuding Tifatul menyebarkan hate speech.

“Hai @tifsembiring, selamat akan tersangkut hate speech. Silahkan telat pil anda sendiri. Salam. ” cuit Joko Anwar dengan mencantumkan surat edaran kapolri soal hate speech.
Tifatul kemudian menjawab tudingan Joko. Tifatul merasa kebingungan dengan tudingan tersebut.

“Mengutip hadits Nabi saw, hate speech ?…opo sik mas…!! ” jawab politisi PKS ini seperti dilansir Detik.

Tinggalkan Balasan