opini

“Kesesatan” Teuku Wisnu

Alam Islam – Dia memang sesat, ketika para artis keren & beken berpacaran, dia justru memutuskan pacarnya Si Shireen Sungkar dan menikahinya karena dia takut dosa dan khawatir terjerumus zina.

Dia memang sesat, ketika para artis muda dan nan ganteng lainnya biasa mendatangi diskotek dan klub malam, hidupnya dihabiskan untuk foya-foya menikmati masa mudanya, berpakaian ala barat yang ‘modern’, dia justru mendatangi masjid nan sunyi menyendiri memohon ampun kepada Rabb-nya atas dosa-dosanya, mendatangi majlis ilmu, memanjangkan jenggot dan bercelana cingkrang seperti pakaiannya Rosulullah dan para sahabatnya. Ya, dia memang sesat..

Dia memang sesat ketika para artis lain berlomba-lomba mengumpulkan pundi-pundi uangnya dari shooting dan membintangi film dan sinetron dengan pendapatan puluhan hingga ratusan juta rupiah, yang sudah tentu banyak melanggar syariat islam, dia justru meninggalkan dunia artis dan lebih memilih berjualan herbal dan baju ala kadarnya dengan sambil berharap rizki yang barokah dari Allah ta’ala..

Itulah kesesatan Teuku Wisnu dimata pembencinya, apapun usaha yang coba dilakukannya tetap dianggap sesat. Zaman sepertinya sudah mau kiamat, manusia yang berupaya mengikuti tuntunan nabinya justru disesatkan.

Penulis: Abi Dzawata

Tinggalkan Balasan