internasional

Kejam… Peluru Kupu-Kupu Israel Ini Hantam Tubuh Bocah Gaza Ini Sampai Syahid

Alam Islam, Gaza – Pagi ini israel melarang umat islam memasuki komplek al aqsa. Melarang seluruh aktifitas ibadah ummat islam di dalamnya dan hanya mengijinkan warga yahudi yang berada di dalam komplek Al Aqsa.

Menjelang siang, langkah gagah anak ini membuat malu manusia manusia dewasa yang mengaku pemberani. Menggenggam batu di kedua tangannya seolah mengatakan “batu batu ini, melawan peluru kalian..!!!”

Siang nya jalan jalan penuh sesak, jenazah anak berusia 13 tahun bernama Ahmad Sharaka yang dibunuh israel saat melempar batu di daerah Al Jalazun. Kebijakan baru pemerintah israel memang membolehkan pengecut-pengecut yahudi di garis terdepan menggunakan peluru tajam untuk membunuh pelempar batu.
Bukan peluru tajam biasa, mereka menamakannya “Butterfly Bullet”. Iya peluru kupu-kupu.
Tak secantik namanya, peluru ini berisi semacam jeruji. Peluru yang ketika ia menghantam tubuh anak-anak muda Palestina jeruji ini melesak ke segala penjuru. Efeknya, dari luar ia tampak lubang menganga tapi didalam jeruji ini memotong segala syaraf dan daging yang ia lewati. Peluru yang bahkan PBB pun melarang nya, tapi bangsa kera dan babi ini masih saja memakainya.
Doa untuk para mujahid dimanapun berada, di palestine, iraq, suriah, yaman, dan dimanapun mereka berada dan berjuang…
Semoga Allah memberikan kemenangan dan menghinakan musuh-musuh islam..
Amiin.

‪#‎SaveAlAqsa‬ ‪#‎Intifadha‬ ‪#‎FreePalestine‬

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *