internasional

Keith Ellison: Muslim Yang Pilih Trump Kayak Ayam di KFC

anggota dewan Muslim Amerika mengatakan muslim dukung Trump seperti ayam di KFC
Keith Ellison

Alam Islam, Newyork – Keith Ellison, muslim pertama yang terpilih untuk sebagai anggota kongres Amerika Serikat mengecam pendapat bahwa Donald Trump akan memenangkan banyak pemilih dari Muslim yang diutarakan pada hari Selasa (24/5).

“Muslim yang mendukung Trump seperti ayam untuk Kolonel Sanders, Anda tahu apa yang saya maksud?,” Kata Ellison selama acara yang diselenggarakan oleh National Press Club seperti dilansir The Hill pada Kamis (26/5).

The Hill sebelumnya telah melaporkan bahwa Walid Phares, penasihat sekligus kepala kebijakan luar negeri Trump, telah diam-diam membuka jalur dengan masyarakat Muslim Amerika. Phares mengatakan banyak dari mereka yang mencari informasi tambahan terkait kandidat dari Partai Republik tersebut.

“Orang-orang ini tahu apa yang mereka inginkan. Mereka khawatir tentang kesejahteraan komunitas mereka dan percaya bahwa Trump memiliki agenda ekonomi dan sosial yang tepat,” jelas Phares.

“Tapi mereka berusaha untuk mendapatkan info tentang bagaimana Trump akan menangani hubungan dengan Timur Tengah,” lanjutnya.

Trump sebelumnya menuai kecaman karena menyerukan larangan imigrasi Muslim ke AS, tetapi baru-baru ini mengatakan hal itu hanyalah saran.

Tinggalkan Balasan