nasional

Innalillahi… Ustadz Ini Dibunuh Karena Ceramahnya Menyinggung Penganut Agama Syi’ah?


Alam Islam – Satu lagi tokoh agama tewas berlumuran darah dengan luka senjata tajam di sekujur tubuhnya. Diduga, penceramah itu tewas dibunuh orang yang tersinggung dengan isi ceramah korban.

Tewasnya sang guru mengaji bernama KH Aziz Rosdiansyah,menggemparkan warga. Pemilik Pesantren Al Mardaniyah di Desa Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka bekas penganiayaan di sekujur tubuhnya.

Saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), adik korban, Yusuf mengaku beberapa hari ini sering mendapat teror terkait isi ceramah kakaknya. Bahkan, almarhum sempat mendapat ancaman dari telepon tak bernomor yang akan membakar ponpes milik Aziz.

“Ada ancaman-ancaman. Ada yang lewat telepon mau membakar,” kata Yusuf, Senin (31/8/2015).
Yusuf dan keluarga tak menyangka ancaman dari orang tak dikenal tersebut sangat cepat terbukti dan merenggut nyawa sang ustad pada Senin dini hari tadi. Sementara, pihak kepolisian masih mengejar pelaku.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan pihak keluarga, polisi mengatakan hasil penyidikan sementara korban tewas akibat pembunuhan.”Penyelidikan sementara, ini pembunuhan. Mengenai motifnya, kami masih lakukan pendalaman lebih lanjut. Pelaku sudah dalam pengejaran,” ujar Kompol Chaerudin, Kapolsek Cibinong.

Sementara, jenazah ustadz Aziz langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

Tinggalkan Balasan