artikel

Inilah 10 Hal Yang Takkan Pernah Diungkapkan Seorang Ibu Terhadap Anaknya

Kasih ibu pada anaknya

Alam Islam – Sulit untuk membayangkan betapa kita dicintai oleh ibu kita, dan kita hanya bisa merasakannya ketika kita memiliki anak-anak kita sendiri. Berikut adalah 10 hal yang tak pernah diungkapkan seorang ibu terhadap anaknya:

1. Ia banyak menangis.

Dia menangis ketika dia tahu dia hamil. Dia menangis saat ia melahirkan Anda. Dia menangis ketika ia pertama kali melihat Anda. Dia menangis dalam kebahagiaan. Dia menangis ketakutan. Dia menangis dengan khawatir. Dia menangis karena dia merasa anda sangat berharga untuknya. Dia merasakan sakit namun dia berbagi kebahagiaan dengan anda.

2. Dia juga menginginkan potongan kue terakhir.

Tapi ketika dia melihat Anda melihat dengan mata besar dan tergiur, dia tidak bisa makan. Dia tahu akan jauh lebih bahagia melihat perut kecil anaknya merasa lebih kenyang.

3. Sakit.

Ketika kecil, anda menarik rambutnya, sakit. Ketika anda meraihnya dengan kuku tajam yang mungkin menyakitinya.  Ketika Anda menggigit sambil minum susunya, terasa sakit. Ia memar tulang rusuk ketika anda menendang dia dari dalam perutnya ketika masih dalam kandungan. Anda membuat perutnya melebar dan berat selama sembilan bulan. Ia merasakan sakitnya kontraksi ketika melahirkan anda.

4. Dia selalu takut.

Dari saat ia hamil, dia mengumpulkan kekuatan untuk melindungi anda. Dia menjadi pelindung anda. Dia adalah wanita yang ingin mengatakan tidak ada yang bisa membuat anda nyaman kecuali dia. Dia begadang sampai larut malam untuk memastikan anda sampai di rumah aman, dan bangun pagi untuk melihat anda pergi ke sekolah. Setiap mimpi buruk atau demam larut malam yang anda lalui, ia selalu ada. Dia ada di sana untuk memastikan anda baik-baik saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *