nasional

Hujan Turun Saat Shalat Istisqa di Riau. Allahu Akbar!

hujan saat shalat istisqa

Alam Islam, Pekanbaru – Photo ini membuat merinding yang melihatnya. Hujan tiba-tiba turun saat para siswa melakukan shalat istisqa. Hujan turun bersamaan digelarnya shalat Istisqo di salah satu wilayah di Riau. Akun @infoRiau menyebut shalat Istisqo digelar pelajar SMAN 1 Tanah Merah.

Dalam laman Facebook-nya, Icoet Manessa yang merupakan tenaga pengajar di SMA Negeri 1 Tanah Merah juga mengunggah foto-foto hujan tersebut. “Alhamdulillah, hujan turun saat pelaksaan shalat istisqa,” tulisnya, seperti dilansir Republika pada Selasa (27/10).

Foto Icoet telah disebar oleh 5,645 pengguna akun jejaring sosial Facebook. Adapun di akun dr Wahyu Triasmara foto yang sama telah disukai oleh 22 ribu pengguna Facebook.

Sementara itu, angin kecang disertai turunnya hujan deras di wilayah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Selasa petang telah mengurai kabut asap menyelimuti Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

“Turunnya hujan deras tadi, walau sebentar sekitar pukul 17.40 WIB, jarak pandang bandara sultan syarif kasim membaik,” ujar Airport Duty Manager Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Ongah Hasnan Siregar di Pekanbaru.

Ongah berujar, jarak pandang membaik dari 1.000 meter pukul 18.00 WIB, menjadi 2.000 meter pada jam 18.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *