internasional

Heboh! Malaysia Fatwakan Haram Hizbut Tahrir Karena Menggunakan Topeng Khilafah Palsu Dan Mengkafirkan Umat Islam

Portal Resmi Fatwa Malaysia e-fatwa.gov.my mempublikasikan mengenai kedudukan Hizbut Tahrir di Malaysia. Pada tulisan fatwa berjudul “Kedudukan Hizb Al-Tahrir Di Malaysia” dinyatakan bahwa Hizbut Tahrir tidak sesuai dengan umat Islam di negeri tersebut.

Ajaran Hizbut Tahrir juga diharamkan untuk diamalkan oleh umat Islam. Hal itu termaktub dalam surat Jawatankuasa Perundingan Hukum Syarak Negeri Pahang Bil 1/2009.

Salah seorang ustadz Aswaja Malaysia, Ustaz Abu Syafiq melalui akun jejaring sosial facebooknya turut menyebarkan fatwa tersebut. Dalam tanggapannya, Ust. Abu Syafiq mengatakan bahwa Hizbut Tahrir merupakan ajaran sesat yang tidak disadari oleh umat Islam di masa kini.

Menurutnya, HT menggunakan topeng Khilafah palsu dan mengkafirkan umat Islam, pemimpin-pemimpin Islam, serta menghalalkan bersentuhan laki-laki dan wanita ajnabiyah.

“Ajaran sesat yg tidak disedari kini adalah Hizbu Tahrir.. mereka bertopengkan secara palsu nama Khilafah tetapi dengan cara kafirkan orang2 Islam. Hizbu Tahrir kafirkan juga semua pemimpin2 Islam dan menghalalkan lelaki bersentuhan dgn wanita.”, terangnya.

Ust. Abu Syafiq juga memperingatan umat Islam agar berhati-hati dengan Hizbut Tahrir karena aqidah HT mirip dengan aliran sesat Muktazilah Wahhabiyah.

“Berhati2 dengan Hizbu Tahrir..akidah mereka mirip muktazilah wahhabiyah. * Gambar Fatwa Rasmi bahawa ajaran Hizbu Tahrir ajaran bahaya dan DI HARAMKAN. Say Yes To Ahli Sunnah Say No To Hizbu Tahrir.”, tulisnya.

sumber: e-fatwa

One Reply to “Heboh! Malaysia Fatwakan Haram Hizbut Tahrir Karena Menggunakan Topeng Khilafah Palsu Dan Mengkafirkan Umat Islam

Tinggalkan Balasan