logo blog alam islam

Inilah PNS yang Terancam Dipecat karena Hina Prabowo dan Neno Warisman

PNS pro Jokowi ini terancam dipecat karena memfitnah Prabowo dan Neno Warisman.
Postingan Nur yang dianggap telah menghina Prabowo

Alam Islam Jakarta - Seorang oknum Aparatus Sipil Negara (ASN/PNS) Kementerian Keuangan yang memakai akun bernama Ghaitsa Farannisa terancam dipenjara. Oknum PNS yang bernama sebenarnya Nur Khalimah tersebut malah terancam dipecat karena dianggap bisa dikenakan UU ITE yang bisa menjerat pemegang akun medsos yang memfitnah orang lain maupun tokoh.



Nur sebelumnya memang kerap kali memposting kata-kata nyinyiran dan penghinaan kepada kelompok lain yang bersebrangan dengan kubu Pemerintah Jokowi, jadi sejumlah saksi menyebutkan bukan kali ini saja ia melakukan hal tersebut.

"Saya menunggu sikap tegas dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas perbuatan pegawainya yang merendahkan martabat perempuan ibu Neno Warisman dan merendahkan bapak Prabowo Subianto. Jangan sampai para ASN merasa diperlakukan tidak adil dengan kasus ini. Yang mengkritik pemerintah langsung diproses, tapi yang mendukung Pemerintah sekalipun berkata2 keji tetap aman. Saya sudah coba usaha persuasif kepada ybs melalui WhatsApp agar ybs membuat video permintaan maaf kepada para pihak yang dirugikan, saya masih menunggu itikad baiknya. Informasi lengkap ybs kami sudah pegang, jika diperlukan nanti kami buka," tulis salah seorang warganet bernama Irfan Noviandana di laman facebooknya pada Rabu (1/8).



Setelah kasus tersebut viral, Nur akhirnya meminta maaf di laman facebooknya.

"Sehubungan dengan postingan saya di facebook tentang foto Neno Warisman dan Prabowo Subianto, dengan ini saya memohon maaf apabila postingan tersebut melukai banyak pihak. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal ini lagi. Demikian permohonan maaf saya sampaikan tanpa intimidasi dan paksaan dari pihak manapun," ujarnya pada Rabu (1/8) pukul 20.00 WIB.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon