logo blog alam islam

Polri Kejar MCA ke Korea, Warga Singgung Cukong 35T dan Penyiraman Novel Baswedan

Polri kejar MCA ke Korea disinggung kasus cukong bawa lari 35T, penyiraman Novel Baswedan dan pembacokan Ahli IT.
postingan akun Divisi Humas Polri

Alam Islam Jakarta - Akun facebook Divisi Humas Polri dikomentari hingga delapan ribu lebih komentar saat mengunggah kabar perburuan anggota MCA hingga ke luar negeri. Sejumlah warganet malah menanyakan semangat aparat yang tidak sama saat memburu cukong yang telah membawa kabur dana negara sebanyak 35 trilyun. Mereka juga menyinggung kinerja Polri dalan kasus penyiraman Novel Baswedan dan pembacokan Ahli IT.

"Dalam waktu dua hari, Kepolisian Republik Indonesia telah mengamankan 14 orang tersangka anggota dari Muslim Cyber Army (MCA), group yang diduga sering melempar isu yang provokatif di media sosial seperti isu kebangkitan PKI, penculikan ulama dan penyerangan terhadap nama baik presiden, pemerintah, serta tokoh-tokoh tertentu. Namun, saat ini Polri masih mengejar satu tersangka yang diduga berada di luar negeri," tulis akun tersebut pada Rabu (28/2).

Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.IK., M.H yang menjabat sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri juga mengatakan bahwa pihaknya terus mengejar pelaku penyebar hoax hingga ke Korea Selatan.

Berikut sejumlah komentar yang mengkritik aksi aparat tersebut.

"Di korea selatan basisnya jokowi tu pak.. dl pilpres 2014 suara jokowi menang telak. MCA ga butuh pemimpin sekertaris bendahara.. ketemu saja kagak pernah. MCA adalah org biasa.... asal tau aja.. walau tidak bergabung dlm group FB MCA. .. asal menyebarkan berita yg benar dan terpercaya mendukung islam dan ulama di medsos itu sudah di sebut MCA... karena MCA ibarat Iman. Sedangkan kita semua tau iman tidak terlihat dg nyata, tp ada. Pak polisi,, (cintailah dunia utk bekal di akhirat bukan sebaliknya..," tulis akun bernama Fikri Saja di laman facebooknya.

"Jauh amat pak, yg dikejar nggak bawa duit lagi, mending kejar yg 35T," jelas Sumaryanto Sabrina Amanina.

"Itu cukong yang bawa kabur 35T ke singapura udah dapet pak? *itu komentarnya udah nyampe 8 ribuan pak, masih dicuekin juga kayak 212?," tanya Husni.

"Haahhh...seriiiuusssss???????.......adoh Pakk..bisa penuh penjara nanti..tiap hari ada ribuan orang menulis menyuarakan segala pemikiran dan pendapatnya," ungkap Dwi Isti Mu'alimah.

"Ini kan lg mengalihkan isu narkoba,biar masyarakat lupa sm narkoba yg puluhan tonnn...," ujar Fawwas Haidar.

"Penyiraman air keras kpd Novel bawesdan dan pembacokan Ahli ITE gmn kabarnya Om??," tegur Aprilia Hanesy.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon