logo blog alam islam

Penyusupan Ahoker dalam Aksi 212 dan JASMEV di Aksi MCA

Berita terbaru penyusupan dan penyebaran hoax pendukung Ahok dalam aksi 212 dan masuknya JASMEV di aksi MCA.
JASMEV dan Aksi 212

Alam Islam - Babak baru jihad medsos jilid dua buat MCA tidak lagi hanya berhadapan dengan Jasmev, Projo dan antek-anteknya tapi juga pihak kepolisian. Mau tidak mau MCA harus melawan pasukan gabungan yang memiliki kelengkapan senjata, teknologi, finansional dan prajurit-prajurit terlatih.

Melalui bombardir fitnah The Family MCA dilakukan penyusupan Jasmev mengaku MCA bahkan ada yang mengaku sebagai Ketua MCA. Selanjutnya polisi memainkan peran-perannya layaknya penegak hukum dan petugas bersenjata. Membuat jumpa pers mengabarkan bahwa polisi sukses menangkap beberapa anggota MCA penyebar hoax ditambah pengejaran seorang anggota MCA ke Korea Selatan. Polisi seakan-akan menjadi jubir dari MCA menebarkan kejahatan-kejahatan MCA selama lima tahun belakangan yang meresahkan masyarakat. Diikuti dengan penemuan transfer dana melimpah ruah buat kegiatan MCA dari sumber-sumber tertentu yang menjadi target pelacakan pihak kepolisian. Dan bla…bla… bla.

Ranjau-ranjau MCA kemakan para penyusup. Polisi bilang seorang anggota MCA telah aktif sejak lima tahun silam. Terbongkarlah kedok penyusup kalau penyusup adalah Jasmev. Sebab hanya Jasmev yang lebih dahulu eksis di dunia maya sedangkan MCA baru aktif setelah Ahok Menista Agama Islam.

Polisi juga bilang seorang anggota MCA sebagai Ketua MCA meminta maaf atas kejahatan-kejahatannya menyebarkan hoax selama ini. Terbongkarlah lagi kedok penyusup kalau penyusup adalah Jasmev yang memang punya ketuanya, kantornya dan dananya.

Lebih dari MCA berhasil membongkar kedok penyusup yang mengaku Ketua MCA. Ternyata dan ternyata yang mengaku Ketua MCA adalah Jasmev. Berarti lengkap sudah identitas penyusup kebongkar habis tanpa bisa berkelit lagi. Terbukti yang membuat hoax bukanlah MCA melainkan Jasmev yang menjadi andalan bagi capres yang menang Pilpres 2014.

Sebelumnya MCA juga berhasil membongkar kedok penyusup dalam Aksi Bela Islam 212. Tiba-tiba saja orang itu mengaku-aku dan memakai pakaian kayak FPI. Berusaha memprovokasi Muslim-muslim supaya merusak gereja. Begitu ketangkap FPI yang sebenarnya terungkaplah identitasnya. Ternyata dan ternyata yang pura-pura jadi FPI adalah Ahoker.


Penulis: Ahmad Humaidi

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon