logo blog alam islam

Latihan Tinju dan Nonton Bioskop, Jokowi Dianggap Tiru Kampanye PM Kanada Justin Trudeau

Presiden Jokowi latihan tinju dan nonton film Dilan di bioskop dianggap tiru kampanye PM Kanada Justin Trudeau.
PM Kanada Justin Trudeau dan Jokowi latihan tinju

Alam Islam Jakarta - Seorang warganet bernama Setiyono menyebut bahwa Presiden Jokowi telah meniru gaya kampanye Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dengan ikut serta dalam latihan tinju dan nonton bioskop.

"Jokowi sedang disetel oleh team kampanyenya,mengikuti gaya kampanyenya Justin Trudeau, perdana menteri Canada. Pertama ngevlog, kedua nonton bioskop, kemudian tinju (olahraga), selanjutnya Jokowi akan berkumpul dengan anak-anak muda, kemudian bermain dengan anak-anak, lalu mengajar anak sekolah di salah satu sekolahan. Ini strategi untuk menarik suara generasi millenial yang jumlahnya lebih dari 10 juta orang. Pencitraan pun nyontek, benar-benar tak punya narasi..!," tulisnya di laman facebook pada Minggu (4/3).

Seperti diketahui, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau pernah menantang bintang film komedi Friends, Matthew Perry untuk bertanding tinju.

"Saya pikir siapa yang tak ingin memukul si Chandler? Gimana kalo kita tanding ulang Matthew Perry?," tanya Trudeau melalui akun Twitternya. Chandler adalah nama tokoh yang diperankan oleh Matthew Perry dalam komedi tersebut. Namun Matthew Perry menolak ajakan tersebut secara halus karena sang PM telah mengendalikan angkatan bersenjata. Tawaran tanding tersebut muncul setelah Perry mengatakan pernah mengalahkan Trudeau di ring tinju saat masa remaja.

"Mendingan belajar ngomong bhs inggris tanpa text," tulis Harris Sedradjat di laman facebooknya.

"Jmn skrg p3muda mudi cerdas d lihai .tdk akn bs insha Alloh di tipu lgi," ujar Dangao Indah.

"Saya heran sma yg dukung jokowi otak mreka d taro dmn ya..? udh jelas jelas dia penipu pro asing msih aja d dukung..baca berita yg real dong jngn cuma d medsos doang,,apa kalian ga liat ga nyadar bnyak tipuan tipuan yg ga kalian sadari ..dasar bego cebong," ungkap Aris Komara.

"Maklumin saja karena dia hanya pesuruh partai, 2019 jangan dipake lagi tidak bermutu," jelas Muhamad Nur.

"Mau nyontek gimana juga gak bakalan sama. Bisa nggak nanti do'i bawa pulang dan menampung pengungsi suriah kayak Justin Trudeau?," tantang akun bernama Aaron D. Black.

Comments
1 Comments

1 komentar:

Ternyata semua pencitraan!!


EmoticonEmoticon