logo blog alam islam

Megawati Soekarnoputri Tak Pasang Foto Sukarno, Warganet: Bukannya PDIP Tak Butuh Suara Umat?

Megawati Seokarnoputri dan partai politik PDIP tak cantumkan foto Soekarno saat bertemu dengan ulama.
Acara silaturrahim bersama ulama kharismatik

Alam Islam Semarang - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengadakan jamuan santap malam dan silaturahim bersama Kiai karismatik Jawa Tengah (Jateng) Kiai Maimoen Zubair pada Rabu (14/2). Dalam acara yang diadakan di Hotel Gumaya, Jalan Gajah Mada Semarang tersebut, Kiai Maimoen memberikan nasehat kepada Megawati tentang pentingnya memakmurkan rakyatnya, terutama di Jawa Tengah.

Tokoh yang akrab dipanggil Mbah Moen tersebut juga ingin pemerintah Indonesia yang sekarang harus lebih bekerja keras untuk memakmurkan rakyatnya. Menurutnya, Indonesia sudah sangat lama menderita dan harus membebaskan dirinya dari kemiskinan.

"Banyak yang harus diperjuangkan secara keseluruhan. Bahagia sejahtera dari Sabang sampai Merauke," ujar Mbah Moen.

Uniknya, dalam acara tersebut sejumlah warganet mempertanyakan kehadiran foto Soekarno yang sering disandingkan dengan foto Megawati namun saat itu tidak ditampilkan. Mereka juga mempertanyakan maksud pendekatan dengan sejumlah ulama kharismatik, sedangkan beberapa waktu lalu PDIP merupakan partai yang getol memperjuangkan resminya UU Ormas yang dianggap membuat sejumlah organisasi Islam terancam eksistensinya.

"Demi untuk menarik pemilih muslim Jateng, foto pak kiyai Maimun, dipasang berdampingan dg Mega Wati. .. bung Karno nya kemana?#Katanya ga PDI-P ga butuh suara umat Islam," tulis salah seorang warganet bernama E Pratama Rizaldy dilaman facebooknya.

"Yang merasa gak perlu suara muslim dan mau meniadakan suara azan, butuh juga dgn ulama ternyata," sebut Siti Masyitah.

"Wah catut nama dan gambar pak nyai pel@nggaran tu mana bs org berTuhan kerjasama dgn org anti Tuhan," ujar Nur Ali.

"BahahhahaaaaaaaTar juga kelibet lagi lidahnya mak banteng," ungkap Bang A'ai Sambas.

"Diumpetin dulu, kan udh interaksi kebathinan ma si meg, dan bentaran pidatonya akan keluar "bisikan soekarno" ngakunya hahaha....pengkultusan laku byk ya di moncong putih ?!?," jelas Erfina Hakim.

"Umat muslim jangan lg tertipu oleh mak banteng. Ingat kata2nya yg gak butuh suara umat muslim," ujar Parhad Iqoba.

"Itu si mbok suruh buka kerudungnya aja...jangan sok2 islami.menipu hanya utk mencari suara umat islam," kata Abiyu Raihan Shidqi Elfariz.

"Kalo ada maunya dekatin ulama....ntar kalo sdh jd sikat ulama....tp kok ada sj muslim yg mau....heran sungguh heran," ungkap Yudhi Nizar.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon