logo blog alam islam

Heboh! Rumah Ulama Ditandai, Warga: Ini Tanda dari PKI

Rumah Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf pimpinan Majelis Syababul Kheir dikabarkan ditandai oleh PKI
Habib Mahdi 

Alam Islam Jakarta - Seorang ulama yang bernama Habib Mahdi dikabarkan telah ditandai rumahnya oleh orang tak dikenal. Rumah ulama yang bernama lengkap Muhammad Mahdi bin Hamzah bin ‘Alwi Asseggaf tersebut dicoret dengan tanda silang dan lingkaran yang berwarna merah. Informasi tersebut diunggah oleh salah seorang warga yang bernama Qina Saqiena di laman facebooknya pada Rabu (24/2).

"HABIB MAHDI TELAH DITANDAI.!!! Teror demi teror mulai menghantui ulama ulama kita.!
Kali ini kejadian menimpa di kediaman rumah guru kami Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf (Khodimul Majelis Syababul Kheir). Tampak coretan silang merah di tembok rumah beliau yang kejadiannya sekitar maghrib tadi," tulisnya sembari mengunggah bukti foto coretan.

Seperti diketahui, Habib mahdi merupakan anak dari salah satu tokoh masyarakat di kota Bogor bernama Habib Hamzah. Ibu beliau bernama Syarifah Khodijah binti Ahmad Al 'Atthos. Tokoh yang lahir pada 14 Juli 1990 di Bogor tersebut menikah dengan Syarifah Khoiriyah binti Husein Al 'Atthos dari Bogor pada tahun 2012.

Sejumlah warganet merasa geram dengan kabar tersebut dan menyebut pelakunya adalah kader Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Tumpas pki sampe ke akar2nya jangn sampe ulama kt jd korban kebiadaban pki," tulis Ola Ricardo Ardyansyah di laman facebooknya.

"Ya Allah lindungilah para Ulama kami, hanya Engkau sebaik2Nya pelindung bg kami n lindungilah negri kami dr segala kemungkaran,kemunfikan, penghianatan n kejahatan," ujar Lienda M Jamil.

"Kita ini mayoritas tapi diperlakukan spt minoritas...pejabat2 itu apa ga ada yg muslim? Apa ga marah ulama di kriminalisasi gini...," ungkap Widyawaty Meiwarman.

"Sy yakin ada dalang dibalik munculnya org2 mendadak gila ini...siaga 1 lindungi ulama kita, masjid kita dan keluarga kita. Nadibah Rasyid Mereka sengaja mau mengacaukan sistem keamanan negara. Apalagi menjelang pilpres.Walaupun siaga 1, kita umat Islam usahakan tidak terpancing. Situasi hrs ttp kondusif. Ulama ttp dijaga," jelas Akhadiyat Putra Wicaksana.

"Jaga rumah2 ulama kita & kawal 24 jam, jgn smp kecolongan, sbg umat islam ini kwjbn kita. Alloh sdg mmbukakan jln bg umat islam untuk meraih ridho & syurgaNya," sebut Hana Nia.

"Yg tk percaya PKI itu ada mungkin dia sndiri yg komunis.. Di antara g komen ada yg mrasa???
Siapapun yg mneror ulama' mnganiaya ulama' tk ada lagi slain pkerjaan komunis, tk ada gunanya ribut, mmbahas hoax atau tidak, ini mslah kita smua kwajiban bela ulama'...," ungkap Rohman Davidson.

"Sebaiknya TNI mulai bertindak siap-siap hadapi PKI ...ini jelas tanda2 mau ada pertikaian berdarah antar sesama anak bangsa yang berbeda ideologi," kata Eko Irianto Laksono.

Kabar terbaru terkait peristiwa tersebut, maka redaksi mendapat update dari akun instagram resmi Habib Mahdi. Dan akun resmi Habib Mahdi yang bernama Syababul Kheir menyebut bahwa berita tersebut adalah palsu atau hoax.

Rumah Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf pimpinan Majelis Syababul Kheir dikabarkan ditandai oleh PKI
jawaban Habib Mahdi



Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon