logo blog

Video Lucu Pria Kembalikan Sampah yang Dibuang Polisi ke Jalan, Tanggapan Berikutnya Mengejutkan

Video lucu seorang pria kembalikan sampah yang dibuang oleh oknum polisi ke jalan
Pria gondrong saat mengembalikan sampah 

Alam Islam Jakarta - Sebuah video yang memuat seorang pria gondrong turun dari mobil dan mengembalikan sampah yang dibuang polisi ke jalan menjadi viral di media sosial pada Senin (15/1). Video yang diunggah oleh akun twitter bernama Lime Return telah dibagikan hingga ribuan kali. Sejumlah warganet kemudian memberikan tanggapan yang mengejutkan sekaligus lucu.

"Malu...aku malu....
Pada mobil mewah... yang berbaris di jalan...
Seakan penuh tanya... Ada apakah itu...
*KisahKasihDiSekolah," tulis akun kangsemproel sambil mendendangkan lagu lawas.

"Salut mas,walau kelihatan sepele kok sangat bermakna bagi NKRI,ini lebih hebat daripada kayak si joshua itu," ujar Nodding mengutip kelakuan stand up comedian tempo hari.

"Dalam islam kebersihan adalah bahagian dari iman,segala aspek kehidupan sudah sangat di atur dalam islam termasuk menjaga kebersihan,oh ya kayaknya minggu2 ini cebong semakin merintih kesakitan krn pasukan MCA bangkit tanpa di komando. Kalo kemarin2 ahokers menguasai tweetr tapi sekarang sudah mati suri semua krn bukti2 kegagalan dan kebohongan semakin transparan di perlihatkan nyata di depan publik tanpa terbantahkan dan mmg dr ustadsh kebanggaan kami HRS DAN UAS menginstruksikan utk melawan AHOKERS HOAX," tambahnya lagi.

"Polisi jaman now hrs diajari lg cara beradab.. salut buat abang gondrong👍," ungkap akun Makmamak.

"Ngoakwkakkwkakwkkawkkawkkwkkakwak.....   Coba tanya deh..pak pol..kok buang sampah sembarangan?jawabannya pasti ..kan ada petugas kebersihan..😂😂😂," kelakar Anto.

"Harus viral biar @TMCPoldaMetro tau dan tegor, kalo perlu ksh sangsi," jelas akun Tjamboek di laman twitternya.

Berikut video yang beredar di medsos.




Comments
1 Comments

1 komentar:

ada2 aja, hahhaha...pasti polisinya malu tuh..


EmoticonEmoticon