logo blog alam islam

Penonton Shalat di Lorong, Stadiun GBK Gak Punya Mushalla?

pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia penonton mengeluhkan susahnya shalat di stadion GBK
penonton shalat di selasar

Alam Islam Jakarta - Pada pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Timnas Islandia yang berakhir dengan skor 1-4, banyak penonton mengeluhkan susahnya melaksanakan ibadah shalat wajib di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Mereka mengeluhkan fasilitas ibadah yang tidak memadai untuk ukuran gedung semegah itu. Mereka sulit untuk menemukan mushala sehingga mereka terpaksa shalat di lorong dengan kebersihan seadanya.

Keluhan tersebut disampaikan oleh salah satu suporter Garuda asal Tangerang kepada media Indosport. Ryan.

"GBK sekarang lebih nyaman dan bagus. Cuma yang disayangkan sulit mencari mushalla di dalam stadion. Tadi kami shalat di lorong. Gak ketemu mushala," ujarnya seperti dilansir Indosport pada Minggu (14/1).

Sementara supportter Garuda lainnya bernama Arian juga mengecam tidak seriusnya pengelola untuk masalah ibadah penonton yang mayoritas Islam tersebut.

"Gimana Timnas mau menang. Buat shalat aja masih repot begini. Padahal habis shalat rencananya mau berdoa untuk kemenangan Timnas. Doa boleh kapan aja tapi ini afdholnya ya habis shalat," kritik Arian.

Menanggapi masalah tersebut, sejumlah warga menyebutkan adanya fasilitas ibadah di lokasi tersebut. Namun karena saking luasnya stadion serta petunjuk arah yang tidak banyak membuat kebanyakan penonton tidak mengetahui letaknya.

Comments
1 Comments

1 komentar:


EmoticonEmoticon