logo blog

Aniaya Imam Musholla, Pria Ini Jadi Buruan Netizen

Berita kriminal seorang pria jadi buronan karena aniaya imam musholla.
Korban dan pelaku

Alam Islam Pekalongan - Seorang pria yang diduga telah menganiaya seorang iman musholla menjadi viral di dunia media. Fotonya beserta korban dibagikan oleh netizen dengan maksud agar kasus tersebut segera diusut. Kejadian yang terjadi di Kampung Kedung Kecamatan Kedungwungi Pekalongan tersebut membuat netizen marah karena pelaku dianggap sangat sadis karena berani menganiaya seorang kakek yang menegur atas kelakuannya yang menganggu warga setempat.

"Karena pelaku tak jua muncul untuk bertanggung jawab, maka Viralkan, dorong aparat agar segera tangkap pelaku nya !!!
SEORANG SESEPUH IMAM MUSHOLLA YANG AKTIF BERKEGIATAN KEAGAMAAN DI PEKALONGAN DIANIAYA BERANDALAN ...
Kronologis : sekitar jam 9 malam mbah tajab yang sedang naik sepeda (beliau penjual tempe juga), menemui ada keributan dikampung nya KAMPUNG KEDUNG 4000 KEC. KEDUNGWUNI (pertengkaran antar berandalan urusan pacaran) lalu beliau menasihati baik2 agar jangan bertengkar karena tidak baik dan warga juga nanti terganggu, lalu pelaku malah menyerang dan menimpuk korban dengan batu, hingga terluka bagian kepala beliau, dan mata beliau pun bengkak.
Pihak keluarga korban Sudah melaporkan kpd yang berwajib pd mlm kejadian yaitu mlm rabu kmrn, Dan Hasil visum simbh mustajab : Gigi lepas 3, sakit Muka Mata d hantam batu, Jg sakit di tulang rusuk. Semoga lekas sembuh ya mbah agar bisa memimpin jamaah sholat lagi...al fatihah bi niyatissyifa' li mbah tajab...," jelas netizen bernama Zamzami Badruzzaman di laman facebooknya pada Sabtu (6/1).

Netizen lain juga mengungkapkan kegeraman terhadap aksi pelaku.

"Tolong kalo udah ketemu pelakunya jangan main sendiri,mending main hakim rame2 aja biar tambah seru," ujar Yumna Rana.

"Kuwi nak temu aq lasong
Tak jak mangan bar mangan
Tak potongi jetik.e karo
Sikil.e kuwi udu wong tapi asu
Paling najis aq nek wero wong tatoan," tegas Yet Nur Yet Nur.

"Tangkap pelakunya itu kasihan udah tua begitu masih d aniaya orang tua begitu ngga mungkin melawan," ujar Wawan Amiiinn.

"Manusia bejat itu...yg tega memukul org tua..semoga Ndang ketangkap,kasian org sesepuh itu merasakan sakit di bagian mata,semoga tidak mempengaruhi pengelihatan si Mbah...cpt sembuh Mbah kung..," seru Luluk Indartik.

"Jaman dulu preman gak ad kyk tempe kyk gini, preman pembunuh perampok tapi masih punya hati dah hirmati org sepuh," jelas Wardi Siregar.

Sampai saat ini belum ada info penangkapan pelaku oleh aparat setempat.



Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon