logo blog

Kisah Nyata Gadis Mualaf dari Michigan

Kisah nyata gadis mualaf Amerika dari Michigan tentang proses masuk Islam.
Gadis mualaf dari Michigan

Alam Islam - Assalamu'alaikum. Nama saya Ayah, saya seorang gadis mualaf Amerika dari Michigan. Saya selalu ditanya tentang proses syahadat saya dan alasan saya masuk Islam. Berikut adalah cerita saya.

Sepanjang masa kecil saya menderita depresi karena masalah keluarga. Terkadang sampai menjadi sangat parah. Saya sampai tidak bisa bangkit dari tempat tidur saya. Satu hal yang selalu membuat saya menjadi waras adalah iman yang teguh kepada Tuhan. Bahkan saat menghadiri kelompok pemuda dan membaca Alkitab, saya masih punya banyak pertanyaan yang berbeda yang tidak bisa dijawab oleh pendeta agama saya dulu (Kristen).

Pada suatu hari kami semua belajar kepada pemeluk agama lain untuk lebih memahami diri kami sendiri. Itu adalah pertama kalinya saya melihat Islam. Setelah SMA, saya diperkenalkan lagi pada kepada Islam saat usia 18. Setelah mencoba membaca Quran jujur saya benar-benar merasa kedinginan.

Ternyata saya menyadari Islam adalah jawaban untuk semua pertanyaan saya yang tak pernah bisa dijawab oleh para pendeta. Saya masuk Islam di usia 18 tahun. Saya mengenakan jilbab di usia 20 tahun.

Saya benar-benar percaya bahwa saya tidaklah memilih Islam, tetapi Allah yang memilih saya untuk menjadi seorang Muslim. Bertahun-tahun saya menangis dan meminta bantuan dan bimbingan, akhirnya saya dipertemukan dengan Islam, karena itu saya sangat berterima kasih.

Setelah yakin dengan agama saya ini, ternyata Allah memberi saya belahan jiwa pada tahun yang sama. Bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan dari Allah, cukup dengan bersabar. Dia mendengar semua doa. Allah mungkin tidak menjawabnya sekarang, tapi mungkin Ia memiliki sesuatu yang lebih baik untuk Anda kedepan. Ingat setiap takdir adalah ujian, dan kami yakin kebahagiaan akan kekal jika kita lulus dari ujian dunia. Wassalam. Sister Ayah.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon