logo blog

Jangan Cari Jodoh di Facebook!

Jangan cari jodoh di Facebook, karena status penuh nuansa islami yang di posting tidak bisa di jadikan pegangan bahwa mereka orang shalih
ilustrasi 

Alam Islam - Kenapa banyak yang risau tentang jodoh? Kerap kali menulis status yang mengundang atau secara halus memberitahukan "bahwa ingin segera menikah, saya akhwat sholihah, belum di pinang". Atau " saya ikhwan sholih, ingin segera menikah, sedang mencari calon"
Stop!

Memang di facebook ini kita bisa dengan mudah stalk akun ikhwan/akhwat mana saja yang kita anggap mereka sangat mengagumkan. Mereka sholih/ah. Lantas mengagumi dan menaruh hati? Lalu menanti-nanti like dari orang tersebut?

Tidak perlu begitu!

Jangan cari jodoh di Facebook. Status penuh nuansa islami yang di posting tidak bisa di jadikan pegangan bahwa mereka orang shalih. Foto berbusana syar'i atau celana cingkrang dengan jenggot tebal juga belum bisa di jadikan acuan.

Jika ingin mendpatkan jodoh yang baik. Cukup dengan perbaiki diri. Jaga ibadah, jaga batasan, pantaskan diri sebaik mungkin. Karena jodoh kita tergantung bagaimana kita. Jika kita sudah baik meskipun di jalan berkelok hutan belukar dia yang baik tetap akan menjumpai kita.


Penulis: Lisdayanti

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon